detikHot

celeb

Stuntman Demian Kecelakaan dalam Aksi Death Drop di SCTV Awards?

Kamis, 30 Nov 2017 14:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Keberhasilan Demian Aditya membawakan atraksi Death Drop ternyata menimbulkan duka. Stuntman-nya mengalami kecelakaan hingga harus menjalani operasi.

Jika masih ingat, atrakasi inilah yang membuat Demian Aditya gagal melaju di America's Got Talent. Saat itu, peti yang tergantung di atas tiang gagal jatuh. Saat itu, peti terkunci yang memuat Demian di dalamnya tersangkut, alih-alih jatuh menancap tombak-tombak tajam, sementara Demian 'berpura-pura' tak bisa keluar.



Tapi Rabu (29/11/2017) malam, aksi tersebut berhasil dilakukan Demian dalam acara SCTV Awards. Peti yang tergantung jatuh, dan seketika orang-orang yang ada di sekitar tempat atraksi panik.

Andhika Pratama dan Robby Purba yang menjadi presenter pun menjelaskan kalau Demian sedang di bawa oleh Ambulance. Dilain sisi, ternyata Demian sudah berada di atas panggung.

Akan tetapi, ternyata stuntman Demian, Edison Wardhana masih berada di alat atraksi. Gara-gara itu dalam akun gosip Lambe Lamis, tersebar chat kerabat dari Edison.



Edison dikabarkan mengalami patah tulang rusuk, paru-parunya bolong, dan pendarahan di bokong. Bahkan Edison sempat kehilangan denyut jantung.

Saat ini, stuntman Demian masih menjalani serangkaian tindakan di rumah sakit dan berada di ICU. Namun, sampai sekarang belum ada klarifikasi jelas dari pihak Demian.

Saksikan video Aksi Sulap Demian Aditya Makan Korban di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com