DetikHot

celeb

Deddy Corbuzier Ungkap Isi Surat Rina Nose Bukan Soal Pindah Agama

Kamis, 30 Nov 2017 13:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Deddy Corbuzier Ungkap Isi Surat Rina Nose Bukan Soal Pindah Agama Foto: Rina Nose (Desi/detikHOT)
Jakarta - Heboh soal Rina Nose lepas hijab beberapa waktu lalu jadi hal yang paling diperbincangkan. Terlebih setelah Rina blak-blakan soal alasannya melepas hijab kepada Deddy Corbuzier dalam salah satu sesi wawancara.

Setelah video sesi wawancara Deddy Corbuzier dengan Rina Nose keluar, banyak yang mempertanyakan soal isi tulisan surat dari Rina Nose. Saat itu, Rina Nose menuliskan alasannya melepas hijab kepada Deddy lewat secarik kertas.



"Dengan hebohnya Rina Nose. Awalnya dia ngontak saya, dia mau bicara soal alasannya melepas hijab. Kita mau bicara seperti saat itu saya bikin dengan selebriti lain," buka Deddy Corbuzier yang dalam video tersebut sedang melakukan live Youtube seperti dilihat detikHOT, Kamis (29/11/2017).

Sebagai host, tentunya Deddy akan menanyakan hal yang semua orang ingin tanyakan, 'Apa alasan Rina Nose melepas hijabnya?'. Karena surat tersebut banyak yang membuat video dengan spekulasi Rina Nose pindah agama.

Menuding Rina Nose pindah agama, Rina Nose atheis, membuat Deddy Corbuzier merasa miris. Pada kenyataannya hanya dia yang tahu isi surat tersebut.



"Setelah itu banyak video-video yang akhirnya trending soal Rina nose. really really bad, mereka semua ngomong hal-hal yang memang nggak ada, hanya dibuatlah judul-judul seperti itu yang pada intinya nggak ada," tegasnya.

"Intinya sederhana, pada saat saya membaca suratnya di sana saya tidak memberitahukan isi suratnya. Tapi kalau kalian mau tahu isi suratnya sederhana, satu adalah dengarkan saya baik-baik, satu adalah tidak ada, tidak ada isi surat dari Rina Nose yang sama sekali mengatakan bahwa dia akan pindah agama. Ingat itu baik-baik! Jadi nggak ada tuh berita-berita keluar, itu tidak benar dan tidak ada," ucap Deddy membocorkan isi surat dari Rina Nose.



Parahnya lagi, banyak video-video yang menuliskan judulnya dengan embel-embel Rina Nose pindah agama, atheis, dan ganti nama setelah dibaptis. Dalam video tersebut, Deddy membantah itu semua.

"Ada trending 'Ini nama Rina nose setelah baptis dan klarifikasinya'. Gimana bisa dibaptis kalau dia sendiri tak pernah pindah agama. Di kertas itu nggak ada ditulis Rina Nose pindah agama," tegasnya.

"Jadi intinya satu di surat itu tidak ada sama sekali yang mengatakan pindah agama. Stop bad news. Kedua, tidak ada di surat itu dia menuliskan dia jadi atheis itu tidak ada. Sama sekali tidak ada, tidak ada," tambah Deddy Corbuzier menegaskan.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
FOKUS BERITA:Rina Nose Buka Hijab
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed