Nggak Pake Pacaran, Ardina Rasti Langsung Diajak Nikah

ADVERTISEMENT

Nggak Pake Pacaran, Ardina Rasti Langsung Diajak Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Nov 2017 21:21 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT.
Jakarta - Ardina Rasti dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan Desember ini. Padahal, ia mengaku tak pernah pacaran dengan pria yang dikenalnya enam bulan belakangan ini.

Rasti membantah kabar tersebut. Namun, Rasti membenarkan dirinya sudah begitu dekat dengan sang kekasih.

"Kalau ada ke jenjang berikutnya nggak mungkin kita tutupin, cuma kalau teman-teman lihat dari media sosial, nggak ada tanda-tanda karena kita nggak ada pacaran sama sekali. Ketemu kebetulan dari pihak dia ketemu orangtuaku, langsung mengutarakan niat serius, buat aku itu tindakan gentleman," ungkapnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Rasti merasa bingung karena memang baru saja mengenal pria tersebut. Tapi selama ini ia merasa banyak sekali kecocokan, sehingga tak ada keraguan untuk menjalani kisah tersebut.

Rasti mengaku tak ingin buang-buang waktu untuk pacaran. Ia menyebut jalan yang diambilnya itu mungkin seperti taaruf, tapi landasannya memang berbeda.

"Dari pihak pihak sana juga langsung mengutarakan serius, jadi buat aku ngapaen buang waktu pacaran lagi kalau memang mau melangkah bareng," ujarnya.

Kendati begitu, Rasti masih belum tahu kapan dirinya akan menikah. Sejauh ini, menurutnya belum ada perbincangan mengenai hal itu, meski ke arah sana sudah menjadi fokus utama.

"Januari ya, ya mungkin lucu juga sih ya nggak terlalu jauh di tahun depan, atau di akhir tahun depan kejauhan juga. Jadi Insya Allah," tukasnya. (nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT