DetikHot

celeb

Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan Pipik

Rabu, 29 Nov 2017 07:10 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan Pipik Foto: (Toby Melville/Reuters)
Jakarta -

Kabar heboh jagat hiburan sepanjang hari di 28 November tak cuma datang dari Tanah Air tapi juga ranah internasional. Pangeran Harry baru saja melamar sang kekasih Meghan Markle. Ada pula isu hubungan di antara Sunu dan Pipik yang kian santer.

Berikut beritanya yang terangkum dalam lima berita terpopuler.


1. Agnez Mo Dekat dengan Chris Brown, Wijaya Saputra Cemburu?

Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan PipikFoto: dok Instagram Chris Brown


Agnez Mo terlihat begitu lengket dengan Chris Brown dalam sebuah foto yang beredar di media sosial. Hubungan Agnez dengan pebasket Wijaya Saputra pun dipertanyakan.

Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin pun mengunggah postingan kata-kata puitis di tengah isu kedekatan Agnez Mo dengan Chris Brown. Ada apa di antara Wijin dan Agnez?

"I will not try to convince you to love me, to respect me, to commit to me, i deserve better than that: i am better than that. Goodbye #WHYNOT," unggah Wijin mengutip perkataan Steve Maraboli.

Setelahnya, Wijin kembali memposting kalimat penulis film Eric Roth. Inti postingannya ialah berkaitan dengan cinta.


2. Istri Sunu Akhirnya Bicara soal Kabar Pernikahan Suaminya dan Pipik

Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan PipikFoto: Suci (Instagram)



Sebagai istri sah Sunu eks Matta Band, Suci memang belum bicara. Setelah sang kakak, Citra buka suara perihal pernikahan Sunu dan Pipik, Suci justru memilih diam.

Citra membongkar pernikahan Sunu dengan Pipik ternyata sudah berlangsung selama tiga tahun. Bahkan gara-gara itu, Suci memilih untuk kembali ke rumah orangtuanya dengan memboyong ketiga anaknya.

Akhirnya Suci muncul dan bicara. Lewat akun Youtube 'Obsesi', Suci yang ditemui di daerah Bogor mengungkapkan sedikit mengenai rumah tangganya dengan Sunu.

"Pokoknya nggak tahu. Kalau mau, tanya aja sama Sununya sama Pipiknya yah. Saya nggak ikut-ikutan masalah ini sebenarnya nggak ada sangkut pautnya sama saya. Nggak ada sama sekali. Pokoknya nggak tahu deh," jawab Suci dengan raut wajah yang tetap tersenyum.


3. Sweet Banget! Begini Saat Pangeran Harry Melamar Meghan Markle

Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan PipikFoto: BBC



Di balik penampilannya yang terkesan cuek, Pangeran Harry ternyata adalah sosok yang sangat romantis. Paling tidak, itu yang dirasakan Meghan Markle saat sang kekasih melamarnya.

Dalam sebuah wawancara setelah pertunangan diumumkan, Harry dan Meghan sama-sama berbagi tentang bagaimana bahagia mereka. Tentang bagaimana Harry melamar Meghan yang telah dipacarinya selama kurang lebih 1,5 tahun.

Perempuan cantik 36 tahun itu mengaku malam saat Harry melamarnya adalah momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Bahkan, dia sama sekali tidak menyangka bawa Harry akan melamarnya malam itu.

"Itu kejutan yang luar biasa. Momen yang sangat manis, natural, dan sekaligus romantis. Bahkan dia (Harry), berlutut saat melamarku," ujarnya dengan wajah tersipu.

4. Fahkrul Razi Punya Andil Bikin Rina Nose Lepas Hijab? Ini Katanya

Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan PipikFoto: Fakhrul Razi (NOEL)


Ada kabar Rina Nose melepas hijab karena mantan tunangannya, Fahkrul Razi yang merupakan seorang penyanyi asal Brunei. Sebab Rina memakai hijab terjadi ketika menjalin hubungan dengan Fakhrul.

Lalu apakah ada andil dirinya Rina melepas jilbabnya? Fakhrul membantah dengan tegas isu tersebut.

"Apa? Dia sudah move on, completely move on dan aku pun sudah completely move on, apa yang kami sekarang ini, kami adalah sahabat," ujar Fahkrul Razi sembari menegaskan isu tersebut tak benar adanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Penyanyi yang juga jadi juri ajang pencarian bakat di Indonesia itu juga mengaku tak tahu apa alasan mantan tunangannya melepas jilbab.

"Aku nggak tahu, jujur swear aku nggak tahu. Kalau aku ngomong itu pandai aku sendiri nanti dicap fitnah," tambahnya.

5. Imejnya Disebut Palsu oleh Millendaru, Ashanty Tak Pernah Pencitraan

Pangeran Harry Tunangan, Istri Sunu Bicara Isu Nikah Suaminya dengan PipikFoto: Hanif/detikHOT



Millendaru membongkar kepalsuan Ashanty yang belum diketahui publik. Di situ, pria yang bertransfromasi menjadi shemale tersebut mengatakan imej tantenya di hadapan media itu palsu.

Ashanty pun seakan mengetahui video Millendaru. Ia pun membuat video balasan.

Bukan dengan pengakuan, video yang dibuat Ashanty melalui cara yang lain. Ashanty merekam teman-temannya yang sedang asyik berbelanja.

"Lihat-lihat, belanja, belanja, belanja," ucap Ashanty di rekaman yang beredar di media sosial, saat dikutip detikHOT, Selasa (28/11/2017).

"Ya Allah bunda baik banget," timpal salah satu teman Ashanty tersebut.

Kemudian, Ashanty melontarkan kata-kata merendah. Sementara temannya lagi mengatakan bahwa istri Anang Hermansyah itu tak pernah menjaga imej di luar maupun dalam kamera.


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed