DetikHot

celeb

Fakhrul Razi: Berhijab atau Nggak, Kamu Tetap Rina Nose yang Baik

Selasa, 28 Nov 2017 21:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Fakhrul Razi: Berhijab atau Nggak, Kamu Tetap Rina Nose yang Baik Foto: Fakhrul Razi (NOEL)
Jakarta - Rina Nose memakai hijab ketika menjalin hubungan dengan penyanyi asal Brunei, Fakhrul Razi. Fakhrul masih ingat betul kala Rina mau mengenakan hijab.

"Apabila dia ingin berhijab, dia minta sih pendapat aku, aku bilang. Kamu berhijab atau nggak berhijab, kamu tetap Rina yang baik. Kamu tetap Rina Nose, Kalau lagi kamu nggak berhijab pun, kamu masih Rina Nose," ungkap Fakhrul dengan logat melayunya di Tendean, Jaksel, Selasa (28/11).

Ketika Rina Nose melepas hijab baru-baru ini, Fakhrul menilai tak perlu ada yang dipergunjingkan. Sebab, keputusan seseorang seharusnya tetap dihormati.


"Jadi kalau menurut aku isunya Rina Nose itu nggak penting untuk diperbincangkan. Karena pada akhirnya ini adalah halnya (kembali ke masalah) kita sendiri, bukan dia," sambungnya.

Fakhrul sepakat, Tuhan juga bisa saja membolak-balikkan hati. Tapi keputusan pribadi seseorang untuk dirinya sendiri seharusnya tak perlu diperdebatkan.

Sebagai mantan tunangan, Fakhrul juga siap mendukung moril Rina Nose jika sedang terpuruk. Meski sudah tak ada hubungan istimewa, Fakhrul tetap berkomunikasi dengan Rina secara baik.

"Kita saling kontak. Lewat WhatsApp. Saling videocall juga. Kan ada teknologi, jadi nggak perlu di depan mata. Dia punya kesibukan, aku juga punya kesibukan sendiri," ungkapnya.

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed