DetikHot

celeb

Ello Pakai Ponsel Khusus untuk Pesan Narkoba?

Selasa, 28 Nov 2017 18:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ello Pakai Ponsel Khusus untuk Pesan Narkoba? Foto: Ello (dok Instagram)
Jakarta - Hari ini Ello kembali menjalani persidangan kasus narkoba. Sidang tadi beragendakan keterangan dua terdakwa yakni Ello dan temannya, Diego Maradona.

Dalam sidang, Ello ditanya seputar barang bukti berupa dua buah ponsel. Ponsel itu disebut khusus dijadikan alat komunikasi memesan narkoba.

Namun, hal itu dibantah kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu. Menurutnya, Ello tak punya ponsel khusus untuk memesan narkoba.

"Jadi tadi Ello bukan bilang satu handphone khusus, tapi kebetulan dalam kasus ini, handphone itu sempat dipakai untuk komunikasi saat pembelian. Jadi bukan handphone khusus yang disiapkan untuk itu tidak," ujar Chris Sam Siwu usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).


Kuasa hukum Ello lainnya juga menambahkan bahwa handphone tersebut disita karena dipakai dalam berkomunikasi tatkala bertransaksi ganja saja. Ello malah disebutnya tak pernah memesan langsung juga.

"Dari pernyataan Ello sendiri kan bahwa dia tidak pernah langsung membeli. Dia hanya menitipkan ke temannya, artinya memang komunikasi tetap. Handphonenya tetap itu bukan spesial atau khusus untuk membeli itu," tukas salah satu kuasa hukum Ello lainnya, Afriandy Putra.

Saksikan video Ello Gunakan HP Khusus untuk Pesan Narkoba di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed