detikHot

celeb

Sindir Kemenangan Bunga Jelitha di Puteri Indonesia, Geofanny Minta Maaf

Selasa, 28 Nov 2017 15:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @bungajelitha21 Foto: Instagram @bungajelitha21
Jakarta - Mantan artis cilik Geofanny Tambunan, menuliskan sesuatu di Insta Stories miliknya soal kemenangan Bunga Jelitha di Puteri Indonesia. Komentar itu pun menuai pro dan kontra.

Geofanny menuliskan seolah-olah ada rekayasa dari kemenangan Bunga Jelitha dalam ajang Puteri Indonesia. Seperti diketahui Bunga Jelitha gagal melangkah maju sebagai pemenang di ajang Miss Universe 2017.

"Kalo dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah "settingan" Jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya, Bye. #missuniverse2017 #nyinyir #harusnyakevinataukarina," tulis Geofanny dalam Insta Storiesnya.

Postingannya jadi heboh, Geofanny pun akhirnya membuat video permintaan maaf. Ia meminta maaf karena sudah seenaknya membuat opini publik.

"Baik semuanya sekali lagi saya minta maaf. Saya nggak bermaksud untuk berbuat jahat. Cuma mungkin kemarin saya khilaf, saya salah ngomong, saya bego, saya salah," ucap Geofanny dalam video seperti dilihat detikHOT, Selasa (28/11/2017).

"Saya memang tidak seharusnya untuk berbicara seenaknya. Melakukan opini ke publik. Terima kasih buat yang mengingatkan sekali lagi terima kasih," lanjutnya.

Ada tiga video permintaan maaf yang diposting oleh Geofanny. Dia pun mengatakan sangat menyesal sudah melakukan sesuatu yang bisa membuat seseorang tidak nyaman.

"Saya menyesal terhadap apa yang sudah saya lakukan ehm mungkin maaf aja nggak cukup. Tapi saya nggak tahu harus bagaimana lagi. Saya minta maaf terima kasih," pungkas Geofanny.

Saksikan video 20detik untuk melihat permohonan maaf Geovanny di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com