DetikHot

celeb

Sandiaga Ingin Jadikan Duta Tertib Busway, Dewi Persik Merasa Belum Berani

Selasa, 28 Nov 2017 12:41 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sandiaga Ingin Jadikan Duta Tertib Busway, Dewi Persik Merasa Belum Berani Foto: Dewi Persik (Noel/detikHOT)
Jakarta - Dewi Persik disebut akan dijadikan Duta Tertib Busway oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Mengetahui hal itu, Dewi memberikan komentarnya.

Dewi Persik sendiri berterima kasih atas kepercayaan Sandiaga berniat menjadikannya Duta Tertib Busway. Namun, istri Angga Wijaya itu rupanya belum mau menerimanya.

Dewi Persik mengaku belum berani dan tak ada kemampuan. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram, saat dikutip detikHOT, Selasa (28/11/2017).

"Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya," tulis Dewi.


Netizen pun berkomentar soal pernyataan Dewi Persik. Namun yang menjadi persoalan, netizen ternyata membahas kalimat Dewi soal duta yang dirasanya kurang tepat.

"Maaf kalo setahu saya BUKAN DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi mbk dewi itu diminta jadi DUTA TERTIB BERLALU LINTAS ATAU DUTA TERTIB BUSWAY, karena ini pembelajaran agar tidak melanggar lagi. Itu yg saya baca beritanya," kata akun @anietsofyan**nus.

"@anietsofyan**nus ya mau jd duta apa sj, saya blm tentu amanah, blm berani," jawab Dewi Persik dengan tersenyum.

Dewi Persik diketahui bermasalah dengan TransJ lantaran mobilnya ingin menerobos masuk jalus bus tersebut. Saat itu, ia beralasan sudah mendapat izin dari polisi pengawal dan sedang dalam posisi darurat di mana penyakit asma sang asisten kambuh.

Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan Dewi Persik atas saran Wagub DKI Sandiaga Uno di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed