Jennifer Dunn, Dulu Polos Kini Dituding Pelakor

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Nov 2017 17:34 WIB
Foto: Jennifer Dunn (dok Path)
Jakarta - Kiki Amalia pernah mengenal Jennifer Dunn. Kala itu dirinya masih bermain sinetron dan Jennifer Dunn juga merupakan artis pendatang baru.

"Ah, itu zaman dulu banget, aku pernah syuting sama dia. Waktu itu sama dia di satu PH. Tapi sudah lama nggak dekat juga," kata Kiki kepada detikHOT di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat.

Sebagai sesama artis, Kiki Amalia melihat Jennifer Dunn sosok yang polos. Tapi Kiki sudah lama tak mengikuti perkembangannya.

"Diam, masih polos banget pas syuting masih 'Hi', kayaknya aku nggak tahu, aku nggak ikutin juga perkembangannya," ucapnya.


Melihat kenyataan Jennifer Dunn dituding jadi pelakor, meski mengaku kenal, Kiki Amalia tetap menganggap perempuan tersebut salah. Menurutnya, Jennifer telah mengambil kebahagiaan orang lain dan itu salah.

"Pelakor itu salah banget karena kita mengambil kebahagiaan, yang ambil dari kebahagiaan orang lain yang bukan milik kita, apalagi laki-laki yang bukan milik kita," kesalnya.

"Udah deh hari gini jangan gitu. Jangan ambil hak yang bukan hak kita, itu dosanya tujuh turunan, loh. Kalau bisa terima nasib ya terima saja. Kalau nggak laku, nggak laku saja, jangan ambil laki oranglah," lanjut Kiki Amalia.

Melihat masalah yang menimpa Jennifer Dunn, Kiki Amalia merasa wajar bila Shafa, anak Sarita dan Faisal Haris, melabrak Jennifer Dunn. Baginya, itu adalah luapan kekecewaan Shafa melihat Jennifer Dunn bahagia di atas penderitaan dia dan sang bunda. (pus/mau)