detikHot

celeb

Ussy Sulityawati: Pasangan Selingkuh, Bukan Cuma Satu yang Salah

Senin, 27 Nov 2017 16:34 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ussy Sulistyawati (Dok. Instagram Ussy) Foto: Ussy Sulistyawati (Dok. Instagram Ussy)
Jakarta - Melihat isu perselingkuhan, Ussy Sulistyawati menilai bukan hanya satu pihak yang salah. Baik laki-laki maupun perempuannya pasti punya kesalahan.

"Menurut aku orang berselingkuh ini bukan hanya satu yang salah. Pasti ada dua yang salah. Si perempuan sama si laki-laki," ujar Ussy kepada detikHOT di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat.

"Kalau aku, nyalahin lakinya juga. Posisinya kan udah punya istri dan anak. Kalau dia imannya kuat, dia setia, mau cewek secantik apapun seseksi apapun pasti dia tidak akan berpaling. Kalau aku sih yang aku salahin dua-duanya," tegasnya.


Selain ramai soal Jennifer Dunn, nama Umi Pipik juga ikut terseret. Itu lantaran Pipik Dian Irawati dikabarkan menikah dengan Sunu yang sudah mempunyai istri dan tiga orang anak.

Pernikahan itu pun semakin jadi pembicaraan karena dilakukan diam-diam. Namun, Ussy tak mau berkomentar.

"Nggak mau ah, nggak mau ngomong. Pokoknya aku sih nggak mau menyalahkan siapa pun. Yang jelas turut prihatin sih kalau memang itu benar," jawabnya.

Sebutan pelakor untuk kaum hawa yang menjalani hubungan dengan pria beristri membuat Ussy tak bisa berkata-kata. Sebagai sesama perempuan, Ussy sangat menjaga perasaan artis-artis yang dituding sebagai pelakor.

"Aku sih baca-baca aja. Kemarin aku bikin dagelan itu gara-gara semalam aku baca terus aku bilang gini, Ya Allah Nauzubillahiminzalik. Aku bilang ke suamiku kamu jangan begitu ya sebelum direkam, terus dia bilang 'ngaca!'. Kamunya juga. Ya udah aku bikin meme kayak gitu," tutur Ussy Sulistyawati menirukan candaannya dengan Andhika soal pelakor.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com