DetikHot

celeb

Kesal Artis Dituding Pelakor, Susan Sameh: Jangan Hancurin Keluarga Orang!

Senin, 27 Nov 2017 13:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kesal Artis Dituding Pelakor, Susan Sameh: Jangan Hancurin Keluarga Orang! Foto: Susan Sameh (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Selain Jennifer Dunn, beberapa artis juga dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang. Mendengar nama-nama dan cerita para artis itu ternyata membuat Susan Sameh kesal.

"Kesel lah, kesal banget, tolonglah jangan hancurin keluarga orang karena di sini yang jadi korban itu kalau memang masih pacaran okelah, namanya udah keluarga adalah keluarga dan anak," tegas Susan Sameh kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Susan pun ngerasain jadi korban sebagai anak nggak enak banget," lanjutnya.


Ramainya pembicaraan soal artis dituding pelakor memang tidak membuat Susan kembali ingat rasa sakit hatinya yang dulu. Dia pun sudah memaafkan sang ayah.

"Luka lama muncul lagi sih nggak karena Susan sudah maafin papi. Karena Susan yakin karma itu ada. Allah nggak tidur," ungkapnya.

Beberapa nama artis seperti Ayu Ting Ting, Mulan Jameela, Jennifer Dunn, dan Mayangsari diidentikan sebagai pengganggu rumah orang, Susan tak mau selalu berpikir negatif. Menurutnya masih banyak di luar sana yang melakukan hal itu tapi tak jadi sorotan.

"Sesama artis nggak merasa dirugiin karena setiap orang jangan kita pandang pekerjaannya seperti apa. Kita nggak ada yang tahu, mungkin di luar sana lebih banyak cuma nggak kesorot aja," kata kekasih Fero Walandaow itu.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed