DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Lihat Jennifer Dunn Terlalu Berani 'Main' dengan Suami Orang

Senin, 27 Nov 2017 10:10 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nikita Mirzani Lihat Jennifer Dunn Terlalu Berani Main dengan Suami Orang Foto: Jennifer Dunn (dok Path)
Jakarta - Nikita Mirzani pernah merasakan bagaimana sakitnya ketika tahu almarhum sang ayah selingkuh dengan perempuan lain. Melihat berita Jennifer Dunn belakangan ini pun membuatnya miris.

"Gue pernah ada di posisi itu. Dulu almarhum bokap pernah khilaflah selingkuh, terus nyokap nggak bisa apa-apa. Tapi gue yang tahu. Kayak gitu lah," buka Nikita Mirzani kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Nikita Mirzani melihat tindakan Shafa Haris yang melabrak Jennifer Dunn karena merasa kecewa. Dia pun melihat hal itu wajar terjadi dilakukan secara spontan oleh anak yang masih berusia 14 tahun.

Ibu beranak dua itu melihat ini bukan kali pertama Jennifer Dunn dituding perebut suami orang. Memang sulit menghilangkan imej itu dari Jennifer Dunn.

"Susah juga ya perempuan zaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu. Susah diberhentiin sih karena cari uangnya dari situ lebih gampang," sindirnya.

"Menurut gue terlalu berani sih Jennifer Dunn-nya. Ya berani aja. Berani untuk terekspos. Karena kan harusnya kalau dia mau seperti itu kan, ngapain juga lo breakfast sama-sama di hotel," imbuh Nikita.

Banyak foto-foto kebersamaan Jennifer Dunn dengan Faisal Haris karena orang sudah mengenalnya. Ditambah istri Faisal Haris, Sarita sudah membuka hubungan mereka.

Imej nagatif yang melekat pada Jennifer Dunn dianggap Nikita Mirzani adalah risiko. Walaupun sesama perempuan, Nikita Mirzani tidak kasihan Jennifer Dunn dicap sebagai pelakor.

"Nggak lah. Itu jalan pilihan mereka, Jennifer Dunn ya. Jangan bawa-bawa yang lain," tegas Nikita Mirzani.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed