detikHot

celeb

Isu Nikahi Pipik Makin Santer, Sunu Sibuk Dakwah Keliling

Senin, 27 Nov 2017 06:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Tak muncul untuk memberikan klarifikasi, Sunu eks Matta Band sibuk melakukan jamaah tabligh. Jamaah tabligh adalah berdakwah keliling dalam waktu yang ditentukan.

Hal itu disampaikan oleh manajer Sunu, Surjana. Surjana mengatakan Sunu sedang berkeliling selama 40 hari untuk berdakwah.

"Kebiasaan mereka itu ada dakwah tiga hari, 10 hari, sebulan sampai 40 hari. Nah ini dia lagi dakwah 40 hari ini dakwah keliling-keliling masjid. Ini baru 10 hari jadi belum bisa dikonfirmasi ke Sunu," jelas Surjana kepada detikHOT, Minggu (26/11/2017).


Peejalanan dakwahnya Sunu dikenal dengan khuruj. Saat ini, Sunu berkeliling masjid di Jawa Barat selama 40 hari.

"Ke Jawa Barat. Ini baru 10 hari, makanya saya lagi nunggu. Soalnya kalau lagi begitu dia nggak bisa diganggu. Kadang hp-nya nyala kadang mati. Udah ada empat hari hp-nya mati," ungkapnya.

Sunu memang selalu meminta waktu untuk melakukan khuruj. Selama itulah dia tak mau diganggu untuk urusan lain.


Itulah yang menjadi alasan Sunu masih bungkam soal pernikahannya dengan Umi Pipik. Surjana mengatakan tak aneh jika sedang melakukan khuruj, Sunu sulit dihubungi.

"Ya saya juga nggak tahu ya. Kalau Sunu kan kasih alasannya memang khuruj. Dia fokus ibadah. Kalau Umi karena saya ada proyekkan aja, jadi nggak tahu internalnya," tegas Surjana.
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed