DetikHot

celeb

Marcel Chandrawinata Resmi Menikah, Masih soal Asmara Jennifer Dunn-Haris

Sabtu, 25 Nov 2017 10:07 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Marcel Chandrawinata Resmi Menikah, Masih soal Asmara Jennifer Dunn-Haris Foto: Deasy Priscilla dan Marcel Chandrawinata (Instagram/detikHOT)
Jakarta - Kabar hiburan Tanah Air Jumat, (24/11) diramaikan dengan berita bahagia yang datang dari Bali. Marcel Chandrawinata resmi menikah dengan Deasy Priscilla.

Kabar lainnya datang dari Jennifer Dunn yang mengaku sudah menikah siri dengan Haris, pria beristri dan dua anak.

Berikut berita terpopuler detikHOT:


1. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla Menikah di Bali Hari Ini

Hari paling bahagia sudah datang bagi pasangan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bali hari ini.

Hal tersebut terlihat dalam postingan fashion stylist, Caren Delano dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Caren mengatakan kini Deasy dan Marcel sudah siap untuk berangkat ke gereja melakukan pemberkatan.

"Hallo hari ini saya sudah ada di vila tempat Marcel dan Deasy akan menikah. Dan keduanya sekarang sudah siap berangkat ke gereja untuk melakukan pemberkatan," kata Caren dikutip detikHOT, Jumat (24/11/2017).


2. Giliran Anang Jawab Tuduhan Ashanty Ikut Kunker Pakai Uang Negara

Ashanty ikut pergi dengan Anang Hermansyah ke Polandia, ternyata menyulut anggapan miring netizen. Ada netizen yang menuding Ashanty dibiayai oleh negara untuk ikut kunjungan kerja dengan Anang.

Sebelumnya, Ashanty juga sudah membantah dan menjelaskan kepergiannya ke Polandia memang untuk menemani sang suami dan pakai uang pribadi. Kini giliran Anang Hermansyah yang berikan penjelasan.

"Ya nggak apa, betul pertanyaan itu harus dipertanyakan emang. Silakan cek di sekretariat DPR itu sangat terbuka kok untuk dicek," ucap Anang kepada detikHOT, Jumat (24/11/2017).

Anang pun berujar dirinya sama sekali tidak terganggu dengan tudingan itu. Hidup di negara demokrasi, wajar ada pertanyaan-pertanyaan seperti itu menurutnya.


3. Kartika Putri Putus Cinta karena Pacar Tak Bisa Terima Anaknya

Kartika Putri sempat menjalani hubungan dengan seorang pria bule. Namun hubungan itu kandas lantaran sang kekasih tak bisa menerima anak angkatnya, Juna.

"Ya ku kira itu bukan sesuatu yang jadi pertimbangan, ternyata itu menjadi pemikiran dan pertimbangan. Buat aku pribadi kalau mereka nggak bisa nerima aku (punya Juna) ya berarti mereka bukan jodohnya aku. Itu udah sign. ini tandanya dia bukan jodoh Karput," ujar Kartika Putri di Cassis Kitchen, Karet Bivak, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Meski belum menikah, artis yang biasa disapa Karput itu total sudah memiliki dua orang anak angkat. Ia ikhlas jika masih sendiri dan menikmati menjadi ibu dari dua putranya.

"Ya kalau dia nggak bisa nerima Arjuna aku kuatkan diri aku mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya kamu. Karena tidak bisa menerima keadaan aku sekarang status aku sebagai ibu dari Arjuna," imbuhnya.


4. Haris Diguna-guna Jennifer Dunn? Sarita: Heran Laki Ini Jadi Beda Banget

Sarita Abdul Mukti tidak menyangka bahwa suaminya, Faisal Haris, yang sudah dipercaya olehnya selama berumah tangga belasan tahun ternyata berselingkuh. Jennifer Dunn pun disebut jadi dalang perpecahan rumah tangga keduanya.

"Saya benar-benar memberikan kepercayaan penuh kepada suami. Bahkan handphone itu tidak pernah saya pegang dan dulu sebelum saya fungsikan ke Australia, suami saya jam 5 sore sudah di rumah," ujar Sarita saat usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Tak hanya itu, ia merasa kecolongan dan ternyata Haris selingkuh di sela-sela waktu kerjanya. Usai mengenal Jennifer Dunn, lanjutnya, suaminya tiba-tiba saja berubah.

"Saya nggak mengerti tentang itu (pelet). Saya bingung untuk menjelaskannya, cuma saya juga heran kenapa lelaki ini jadi berbeda banget. Apakah karena guna-guna, saya kurang tahu," tuturnya.


5. Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri dengan Haris Sejak 2015

Tudingan Sarita Abdul Mukti mengenai suaminya, Faisal Haris, sudah menikah dengan Jennifer Dunn ternyata benar adanya. Jennifer mengaku sudah menikah siri dengan Haris.

Hal itu diungkapkan Jennifer Dunn kepada Hotman Paris Hutapea. Pengacara perlente yang pernah menjadi kuasa hukumnya itu tiba-tiba dikirimi pesan singkat oleh Jennifer Dunn.

"Jennifer yang WA (WhatsApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ujar sang pengacara kondang tersebut, via telepon, Jumat (24/11/2017).

Ditegaskan lagi dengan siapa Jennifer Dunn menikah siri, Hotman Paris pun menjawab dengan tegas bahwa sang artis dipersunting Haris. Soal maksud Jennifer mengaku sudah menikah siri, ia menilai lantaran sudah menjadi teman dekat makanya berani terbuka.


(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed