DetikHot

celeb

Manajer Geregetan soal Kabar Pernikahan Sunu dengan Pipik

Jumat, 24 Nov 2017 22:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Manajer Geregetan soal Kabar Pernikahan Sunu dengan Pipik Manajer Geregetan soal Kabar Pernikahan Sunu dengan Pipik. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Manajer grup musik Medina yang beranggotakan Sunu dan Ray eks Nine Ball, Surjana, mengaku tak tahu soal kabar pernikahan Sunu dengan Umi Pipik. Dia pun mengaku belum mendapat klarifikasi dari Sunu.

"Saya juga geregetan nih, ntar deh kalau dia udah ini, saya tanya. Ada yang tanya saya ini atau itulah, banyak banget. Tapi buat apa, saya sama sekali nggak tahu," kata Surjana kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).



Surjana pun tak mau terlalu ikut campur. Dia mengatakan tak tahu apa-apa bila memang ada keluarga dari istri Sunu yang membenarkan soal pernikahan Sunu dan Pipik.

Pria yang akrab disapa Jana itu mengaku kaget melihat pemberitaan soal Sunu dengan Umi Pipik. Jana menjelaskan dirinya mengetahui Sunu sudah mempunyai istri bernama Suci dengan tiga orang anak.



"Jangankan media, saya juga nggak tahu dan kaget. Sunu punya istri dan anak sih saya tahu. Tapi kalau sama Pipik ini nggak tahu. Karena tahunya hubungan kerja aja," jelasnya.

"Sunu ke Jakarta, pulang ke Bandung. Berapa hari nginep di rumah saya, terus balik lagi ke Bandung," tambah Jana.

Pertemuan Pipik dan Sunu diceritakan Jana berawal sejak adanya projek untuk single religi. Saat itu Derry Sulaiman yang sebelumnya juga tergabung di Medina ingin duet dengan perempuan pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed