DetikHot

celeb

Manajer Ungkap Kedekatan Sunu dan Umi Pipik, Pernah ke Hong Kong Bareng

Jumat, 24 Nov 2017 19:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Manajer Ungkap Kedekatan Sunu dan Umi Pipik, Pernah ke Hong Kong Bareng Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kabar pernikahan antara Sunu dengan Umi Pipik memang sudah dibenarkan oleh keluarga istri Sunu. Namun, baik Sunu maupun Pipik nampaknya tidak ingin menghiraukan kabar yang sudah santer terdengar publik.

Manajer grup vokal Medina yang personelnya Sunu dan Ray eks Nine Ball, Surjana menceritakan kedekatan Pipik dan Sunu. Kepada detikHOT, Jumat (24/11/2017) melalui sambungan telepon Surjana mengatakan dia tak pernah melihat ada sesuatu di antara Pipik dan Sunu.



"Saya nggak melihat ada indikasi ke sana. Saya nggak tahu selama ini mereka nikah atau apa memang benar-benar, nggak tahu," jelas pria yang akrab disapa Jana itu.

Jana menceritakan pernah kebersamaan Umi Pipik bersama Ray dan Sunu empat hari ke Hong Kong. Itu terjadi pada tahun 2015 di mana bila dihitung Tahun itu Sunu dan Pipik dikabarkan melangsungkan pernikahan.

"Iya, karena kita biasa aja. Kan di situ juga ada Ustad Ray, Sunu, saya nggak lihat ada indikasi ke sana (Pipik dan Sunu ada hubungan)," ceritanya.

"Kayak waktu ke Hong Kong nih empat hari di sana, saya nggak lihat mereka ada hubungan. Biasanya kan bisa tahu dari gestur. Waktu itu akhir 2015," tambah Jana.



Umi Pipik dan Sunu memang terlibat dalam sebuah projek single religius. Hengkangnya Derry Sulaiman dari Medina dikabarkan karena adanya Umi Pipik yang bergabung.

Derry merasa visi dan misi setelah Pipik bergabung tidak sama lagi. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Jana.

"Nggak, dia keluar karena mau keluar aja. nggak ada hubungannya sama Umi Pipik," tegas manajer Sunu.
(pus/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed