DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri dengan Haris Sejak 2015

Jumat, 24 Nov 2017 17:24 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri dengan Haris Sejak 2015 Foto: Jennifer Dunn (dok Path)
Jakarta - Tudingan Sarita Abdul Mukti mengenai suaminya, Faisal Haris, sudah menikah dengan Jennifer Dunn ternyata benar adanya. Jennifer mengaku sudah menikah siri dengan Haris.

Hal itu diungkapkan Jennifer Dunn kepada Hotman Paris Hutapea. Pengacara perlente yang pernah menjadi kuasa hukumnya itu tiba-tiba dikirimi pesan singkat oleh Jennifer Dunn.

"Jennifer yang WA (WhatsApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ujar sang pengacara kondang tersebut, via telepon, Jumat (24/11/2017).


Ditegaskan lagi dengan siapa Jennifer Dunn menikah siri, Hotman Paris pun menjawab dengan tegas bahwa sang artis dipersunting Haris. Soal maksud Jennifer mengaku sudah menikah siri, ia menilai lantaran sudah menjadi teman dekat makanya berani terbuka.

"Ya itulah (Haris), siapa lagi," ungkap Hotman.

"Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah, mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah. Gitu bos," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]

Haris sendiri kini telah digugat cerai Sarita. Sebelumnya, Haris marah lantaran anaknya, Shafa, melabrak dan menjambak Jennifer Dunn di sebuah mall.

Jennifer Dunn memang belakangan ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang lantaran dituding menjadi perusak rumah tangga Haris dan Sarita. Jennifer sudah diduga punya hubungan gelap dengan laki orang setelah dirinya kerap memamerkan kekayaan, hingga Sarita mengetahui bahwa harta mewah itu punya suaminya.

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed