DetikHot

celeb

Kartika Putri Putus Cinta karena Pacar Tak Bisa Terima Anaknya

Jumat, 24 Nov 2017 14:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kartika Putri Putus Cinta karena Pacar Tak Bisa Terima Anaknya Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kartika Putri sempat menjalani hubungan dengan seorang pria bule. Namun hubungan itu kandas lantaran sang kekasih tak bisa menerima anak angkatnya, Juna.

"Ya ku kira itu bukan sesuatu yang jadi pertimbangan, ternyata itu menjadi pemikiran dan pertimbangan. Buat aku pribadi kalau mereka nggak bisa nerima aku (punya Juna) ya berarti mereka bukan jodohnya aku. Itu udah sign. ini tandanya dia bukan jodoh Karput," ujar Kartika Putri di Cassis Kitchen, Karet Bivak, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).


Meski belum menikah, artis yang biasa disapa Karput itu total sudah memiliki dua orang anak angkat. Ia ikhlas jika masih sendiri dan menikmati menjadi ibu dari dua putranya.

"Ya kalau dia nggak bisa nerima Arjuna aku kuatkan diri aku mantapkan hati aku, bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa dia bukan jodohnya kamu. Karena tidak bisa menerima keadaan aku sekarang status aku sebagai ibu dari Arjuna," imbuhnya.

Karena statusnya mengangkat anak, tak jarang ada saja netizen yang kerap salah kaprah tentang dirinya. Tapi ia tak ambil pusing.

"Bahkan banyak netizen yang berpikir karena nggak tau juga dan berkomentar 'oh saya baru tau kartika seorang janda', why? janda juga bukan tidak terhormat. Terserah mereka mau bilang apa komentar apa, saya nggak butuh komentar itu. jadi sekarang fokusin gimana hubunganku sama anak aku dan keluarga aku aja," pungkasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed