DetikHot

celeb

Giliran Anang Jawab Tuduhan Ashanty Ikut Kunker Pakai Uang Negara

Jumat, 24 Nov 2017 11:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Giliran Anang Jawab Tuduhan Ashanty Ikut Kunker Pakai Uang Negara Foto: Ashanty dan Anang di Polandia. (dok Instagram @ashanty_ash)
Jakarta - Ashanty ikut pergi dengan Anang Hermansyah ke Polandia, ternyata menyulut anggapan miring netizen. Ada netizen yang menuding Ashanty dibiayai oleh negara untuk ikut kunjungan kerja dengan Anang.

Sebelumnya, Ashanty juga sudah membantah dan menjelaskan kepergiannya ke Polandia memang untuk menemani sang suami dan pakai uang pribadi. Kini giliran Anang Hermansyah yang berikan penjelasan.


"Ya nggak apa, betul pertanyaan itu harus dipertanyakan emang. Silakan cek di sekretariat DPR itu sangat terbuka kok untuk dicek," ucap Anang kepada detikHOT, Jumat (24/11/2017).

Anang pun berujar dirinya sama sekali tidak terganggu dengan tudingan itu. Hidup di negara demokrasi, wajar ada pertanyaan-pertanyaan seperti itu menurutnya.

Ayah empat orang anak itu menjelaskan dirinya memang selalu meminta Ashanty mendampinginya saat kunjungan ke luar negeri. Pastinya dengan merogoh kocek dari kantong sendiri.

"Aku selalu minta temenin istri kalau lagi kunjungan luar negeri. Dengan biaya sendiri pastinya," tegas Anang yang saat dihubungi sedang dalam perjalanan kembali dari Polandia menuju Indonesia.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed