DetikHot

celeb

Sedang Umrah, Via Vallen Direcoki Netizen

Jumat, 24 Nov 2017 11:21 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sedang Umrah, Via Vallen Direcoki Netizen Foto: Via Vallen (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Via Vallen sedang berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Ia mengajak keluarganya pergi ke Tanah Suci.

Sama seperti kebanyakan para artis Tanah Air, pelantun 'Sayang' itu pun kerap membagikan momen selama di Mekkah melalui Instagram. Di situ, ia mengucapkan rasa syukurnya bisa memboyong keluarga pergi beribadah bersama.

"Alhamdulillah, salah satu cita2ku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaian. Thanks Allah swt atas nikmat yg luar biasa ini. Ps: ini foto pake hape orang lain soalnya aku ga bawa hape jadinya fokusnya pada kemana mana," tulis Via, saat dikutip detikHOT, Jumat (24/11/2017).


Namun postingan itu rupanya mendapat komentar tak mengenakkan netizen. Ada yang bilang Via Vallen cuma pamer saja. Meski begitu, dirinya pun langsung menanggapi komentar tersebut.

"Ibadah kok di share toh mba," kata akun @ariff**gga.

"Bukan masalah ibadah di share sih, tergantung niatnya mas, sy hanya berbagi kebahagiaan saya sama keluarga dan berharap kebahagiaan saya ini bisa memotivasi teman2 supaya bisa ke tanah suci juga, mohon maaf jika tidak berkenan," balas Via Vallen.

"Kesana aja sih gampang kalau punya uang, tapi ada rencana pakai hijab? Kan sudah umrah, harus ada perubahan," timpal netizen lainnya dengan akun @idriskdf**othic_black_metal666.

"Yakin yg penting banyak uang lalu bisa dengan gampang ke tanah suci? temen2ku banyak yang punya uang malah sangat berlimpah tapi tidak berangkat ke tanah suci, kenapa bisa begitu?? Semua dari niat, dari hati dan atas kehendak Allah Swt mas," jawab Via Vallen lagi.

Dalam keberangkatannya ke Mekkah, Via juga mengaku dirinya tak diendorse agen perjalanan apapun. Hal itu disampaikannya juga di media sosialnya.

[Gambas:Instagram]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed