DetikHot

celeb

Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Rumor Kehamilan

Jumat, 24 Nov 2017 10:59 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Rumor Kehamilan Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney
Jakarta - Baru-baru ini para penggemar Miley Cyrus dikejutkan dengan kabar kehamilan Miley yang beredar di internet. Namun ternyata kabar itu hanyalah rumor belaka.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (24/11/2017), walau para penggemar sempat percaya kabar tersebut, sang pelantun 'Malibu' membantah rumor kehamilannya melalui Twitter.

"RUDE!!! Tidak hamil, hanya makan banyak sekali tofurkey," tulis Miley di Twitter.

Meski Miley dan tunangannya Liam Hemsworth tidak mengharapkan hadirnya seorang bayi, salah seorang teman dari pasangan tersebut mengungkap bahwa keduanya akan menjadi orang tua yang baik.
Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Rumor KehamilanMiley Cyrus (Foto: Getty Images)

"Tidak ada yang akan terkejut jika Miley memang hamil. Alasannya? Pertama, baik Miley atau Liam tidak pernah merahasiakan keinginan mereka untuk mempunyai anak, dan untuk menjadi orang tua yang masih muda," ucap seorang sumber.

"Hubungan mereka sangat hebat sekarang, sangat stabil, dan mereka benar-benar berkomitmen satu sama lain. Miley sangat penuh dengan cinta, dia benar-benar orang yang sangat peduli dan baik. Dia ibu yang natural," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu kabar kehamilan Miley beredar online pada 23 November kemarin dimana ia mengunggah sebuah foto untuk membagikan bagian dari ulang tahunnya.

Namun para penggemar dengan cepat berspekulasi akan kehamilan Miley setelah ia terlihat dengan perut yang sedikit membesar.

Kabar kehamilan Miley datang setelah rumor mengenai pernikahan rahasia Miley dan Liam di Malibu beberapa bulan lalu. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal itu sampai saat ini.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed