DetikHot

celeb

Polemik Film 'Padmavati', Duo Zaskia Dioperasi

Jumat, 24 Nov 2017 07:30 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Polemik Film Padmavati, Duo Zaskia Dioperasi Foto: Dok. Instagram/deepikapadukone
Jakarta -

Film 'Padmavati' masih menjadi pembicaraan panas dunia lantaran aktrisnya, Deepika Padukone diburu karena dianggap melecehkan tokoh legendaris Hindu lewat adegan romantis. Ada duo Zaskia yang dioperasi.

Tak cuma dua berita itu, ada banyak lagi berita panas yang sayang rasanya jika dilewatkan untuk mengisi khasanah informasi jagat hiburan Anda pagi ini. Simak beritanya berikut ini:

1. Dioperasi di Kuala Lumpur, Zaskia Sungkar Ternyata Mau Jalani Program Hamil

Polemik Film 'Padmavati', Duo Zaskia DioperasiFoto: Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram)



Zaskia Sungkar mendadak melakukan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini. Istri Irwansyah itu ternyata mau menjalani program hamil makanya melakukan hal tersebut.

"Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat walafiat, itu cuma operasi dalam rangka program hamil," ujar Muhaimin, manajer Zaskia Sungkar, saat dihubungi via telepon, Kamis (23/11/2017).

Dikatakan Muhaimin, Zaskia sudah dua hari yang lalu berada di Malaysia. Kakak Shireen Sungkar itu ditemani Irwansyah dalam menjalani program hamil.


2. Deepika Padukone Sebut Tak Ada Adegan Intim di 'Padmavati'

Polemik Film 'Padmavati', Duo Zaskia DioperasiFoto: Getty Images


Deepika Padukone tampil dalam episode reality show Bigg Boss 11. Di penampilannya itu, Deepika menyatakan mengenai film terbarunya 'Padmavati'.

Film yang menceritakan tentang Rani Padmavati, ratu yang diagungkan. Dalam film itu, diduga ada adegan intim antara Padmavati yang diperankan Deepika dengan Alauddin Khilji yang dimainkan oleh Ranveer Singh.

Hingga hal tersebut memicu kemarahan dari umat Hindu sayap kanan. Bahkan ada salah satu kelompok yang menghargai kepala Deepika Padukone seharga 1,5 juta USD.
Deepika PadukoneDeepika Padukone Foto: Dok. Instagram/deepikapadukone

Hal itu pun dijawab Deepika ketika berbincang dengan Salman Khan dalam reality show tersebut.

"Aneh karena kita (dia dan Ranveer) ada dalam film itu, tapi belum pernah bekerjasama karena tidak ada adegan seperti yang dituduhkan," jawabnya kepada Salman.


3. Bukan Konsumsi Publik, Umi Pipik Pilih Diam soal Sunu

Polemik Film 'Padmavati', Duo Zaskia DioperasiFoto: Pipik Dian Irawati / Hanif Hawari


Isu pernikahan Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati masih tanda tanya. Padahal keluarga istri Sunu sudah membenarkan pernikahan itu terjadi tiga tahun lalu.

Pipik dan Sunu sampai sekarang kompak diam. Salah satu sahabatnya, Dery Sulaiman, mengatakan ada baiknya keduanya berbicara. Mengklarifikasi kabar tersebut agar tidak timbul fitnah. Tak bergeming, Sunu dan Pipik tetap diam.

"Karena menurut Umi hal itu tidak perlu menjadi konsumsi publik," kata Sandy Arifin selaku pengacara Pipik melalui pesan singkat, Kamis (23/11/2017).

Istri almarhum Uje itu memang selalu terlihat sendiri. Dia disibukkan dengan berbagai kegiatan ceramah.


4. Ayu Ting Ting Foto Bareng Shafa, Netizen: Itu Pelakor Juga

Polemik Film 'Padmavati', Duo Zaskia DioperasiFoto: dok Instagram @ayutingting92



Beberapa waktu lalu, Shafa Haris melabrak Jennifer Dunn yang dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orangtuanya, Sarita dan Faisal Haris. Peristiwa itu direkam dalam video dan tersebar luas.

Gara-gara kejadian itu, Shafa jadi banyak mendapat undangan talkshow di televisi. Nah belum lama ini, ia menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

Di akhir acara itu, Shafa, Ayu, dan yang lainnya berfoto bareng. Shafa bersebelahan dengan pelantun 'Sambalado' tersebut. Foto itu kemudian dibagikan Ayu Ting Ting di Instagram.

Naasnya, postingan Ayu itu menjadi bahan olok-olok netizen. Para warganet emosi dan bahkan meminta Shafa untuk menjambak Ayu Ting Ting seperti yang dilakukannya terhadap Jennifer Dunn. Ayu sendiri diketahui sempat mendapat cap 'pelakor' dari netizen karena berusaha mengganggu kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Duh!

"Eh Shafa itu yang di sebelah juga pelakor, tolong jambak banting sekalian. Eh ubul masuk kategori pelakor tuh," ujar akun @a**_gundik.


5. Operasi Benjolan Lemak Mata, Zaskia Gotik Libur Syuting

Polemik Film 'Padmavati', Duo Zaskia DioperasiFoto: Zaskia Gotik (Instagram)



Munculnya benjolan di sudut mata, membuat Zaskia Gotik tidak merasa nyaman. Alhasil dia harus melakukan operasi pengangkatan lemak mata itu.

Bukan operasi besar, Zaskia hanya melakukan operasi kecil. Meski begitu, adakah efek yang ditimbulkan hingga Zaskia harus melakukan operasi?

"Pastinya mengganggu dan ada efek yang lain dia bisa membesar dan buat nggak nyaman," jelas Rega Seraya, asisten Zaskia Gotik kepada detikHOT, Kamis (23/11/2017).

Baca juga: Zaskia Gotik Dioperasi karena Ada Benjolan di Mata

Bahkan Zaskia tidak perlu berlama-lama memginap di rumah sakit. Kini pelantun 'Tarik Selimut' itu sudah istirahat di rumah. Namun, ia mesti tak bekerja dulu untuk penyembuhan matanya.


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed