DetikHot

celeb

Rio Dewanto Cemas Akan Tinggalkan Anak Syuting di Luar Negeri

Kamis, 23 Nov 2017 20:04 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Rio Dewanto Cemas Akan Tinggalkan Anak Syuting di Luar Negeri Foto: Instagram
Jakarta - Baru menjadi ayah, Rio Dewanto selalu berusaha selalu dekat dengan sang putri, Salma. Apalagi di tengah kesibukannya di dunia akting, Rio harus pintar-pintar menyiasati waktu.

Dalam waktu dekat, Rio Dewanto akan kembali syuting di luar negeri. Rio pun cemas.

"Iya udah sering banget. Kalau di lokasi syuting sering banget. Makanya nanti Januari mau ditinggal ke Iceland sekitar dua mingguan. Stres juga sih apalagi di Iceland nggak tau sinyalnya bisa videocallan atau nggak. Nanti Pulang-pulang udah punya pacar lagi," ungkap Rio tertawa di Filkop, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Rio berusaha menjadi ayah yang asyik bagi putrinya kelak. Ia juga takkan memaksakan sang anak untuk ikut terjun ke dunia hiburan nantinya.

Kebebasan menurut Rio adalah hal penting yang bisa diberi ke putri lucunya jika sudah dewasa nanti. Baginya mengenalkan dunia yang ia cintai ke anak sudah lebih dari cukup.

"Kalau dia nggak tertarik ke dunia seni peran ya saya juga nggak maksain. Kira-kira Salma terariknya apa ya kita ikutin. Tapi kita kenalin soal musik aku juga kenalin gymnastic aku juga pengen kenalin ke seni peran. Kita nggak pernah maksain Salma mau menjadi apa," pungkasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed