DetikHot

celeb

The Weeknd Makan Malam dengan Katy Perry, Apa Kata Bella Hadid?

Kamis, 23 Nov 2017 18:50 WIB  ·   Febrian Arifin - detikHOT
The Weeknd Makan Malam dengan Katy Perry, Apa Kata Bella Hadid? Foto: Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini The Weeknd dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Bella Hadid. Namun beredar kabar The Weeknd juga makan malam dengan Katy Perry.

Dikutip dari Hollywood Life, Kamis (23/11/2017), Bella Hadid ternyata sama sekali tidak masalah dengan hal itu.

"Bella tidak masalah dengan pertemuan The Weeknd dan Katy Perry. Bella dan The Weeknd telah lama putus hubungan, dan walaupun mereka sering bersama-sama, mereka belum akan kembali bersama untuk waktu yang lama," ucap seorang sumber.

Walau Bella dan The Weeknd belum kembali menjalin hubungan secara resmi, rupanya Bella akan lebih terkejut jika pertemuan antara The Weeknd dan Katy Perry lebih dari sekedar bisnis.
Katy PerryKaty Perry Foto: Getty Images

"Bella dan Abel (The Weeknd) sering berbicara satu sama lain dan dia berharap pertemuan Abel dengan Katy hanyalah sekedar bisnis, paling tidak itulah yang dikatakan Abel pada Bella," sumber tersebut menambahkan.

"Bella akan merasa sedikit terganggu dan terkejut jika ternyata Abel mengejar Katy secara romantis. Bella merasa Abel terpesona oleh tipe wanita tertentu dan Katy sama sekali bukan tipenya. Bella yakin makan malam itu hanyalah sekedar bisnis, bukan masalah besar," ucap sumber tersebut.

Sebelumnya dikabarkan The Weeknd mengirimkan karangan bunga kepada Bella Hadid sebagai bentuk dukungan partisipasi Bella di acara fashion show Victoria's Secret.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed