DetikHot

celeb

Salahkan Gaya Komunikasi, Aldi Taher Suka Bicara Kasar?

Kamis, 23 Nov 2017 18:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Salahkan Gaya Komunikasi, Aldi Taher Suka Bicara Kasar? Foto: Georgia Aisyah dan Aldi Taher (Noel/detikHOT)
Jakarta - Georgia Aisyah dan Aldi Taher sama-sama menyalahkan komunikasi yang membuat mereka bercerai. Di mana kesalahan komunikasi mereka?

Muncul anggapan cara bicara Aldi Taher seringkali kasar dan membuat Georgia sakit hati. Akan tetapi, Georgia tak mau membantah atau mengiyakan anggapan tersebut.

"Yang pasti komunikasinya nggak baik, nggak harmonis layaknya rumah tangga. Nggak baik kalau dilihat anak. Memutuskan lebih baik kita jauh tapi berhubungan baik. Ketimbang maksain tapi jadi nggak baik," jawab Georgia usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).


Georgia yang semula terlihat selalu sedih, kini terlihat lebih sering tersenyum. Ibu beranak satu itu pun enggan membicarakan gamblang inti masalah rumah tangganya.

"Intinya kita mengajukan gugatan sesuai isi hati dia (Georgia). Mas Aldi bilang komunikasi satu arah. Kalau menurut Georgia gaya komunikasi," jelas pengacara Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim.

"Udah pasti kalau udah ada keputusan udah nggak ada jalan untuk kita berdua. Sudah keputusan untuk cerai," timpal Georgia.

Sampai saat ini perceraian Georgia dan Aldi Taher masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saat menggugat cerai Aldi Taher diketahui Georgia sedang mengandung anak kedua mereka.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed