DetikHot

celeb

Dear Kahiyang, Dengar Nasihat Ruben Onsu Buat Acuhkan Netizen Julid

Kamis, 23 Nov 2017 18:09 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dear Kahiyang, Dengar Nasihat Ruben Onsu Buat Acuhkan Netizen Julid Foto: Instagram
Jakarta - Ada saja netizen julid mengomentari riasan Kahiyang Ayu yang akan menggelar pesta pernikahan kedua di Medan dengan Bobby Nasution. Netizen mengatakan riasan Kahiyang Ayu saat menikah sebelumnya itu seperti hantu.

Menanggapi ulah netizen yang membully makeup Kahiyang, Ruben Onsu pun cukup kesal. Ruben mengatakan gara-gara itu dirinya sesekali memilih untuk menutup kolom komentar.

"Itulah, kadang mereka lebih senang melihat kekurangan kita, padahal mereka juga nggak jauh lebih baik dari kita," kata Ruben Onsu di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Temdean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

"Makanya sekarang ini saya jauh lebih enak hidupnya, karena ya lo suka tinggal like, lo nggak suka nggak ada masalah. Gue nggak pernah minta lo follow gue dan itu yang gue lakukan. Jauh lebih enaklah hidup gue nggak baca-baca komen," lanjutnya.

Ruben Onsu pun melihat tidak ada yang salah dengan makeup putri sulung Presiden Joko Widodo itu yang dikomentari warganet golongan nyinyir. Dia melihat Kahiyang cantik.

"Cantik, buat saya cantik. Dari pas di Solo juga cantik. Gini lah, itu kan hari penting, saya yakin semua persiapan dari segi makeup dan baju tuh udah matang, nggak mungkin asal-asalan," ungkapnya.

"Justru yang komentar nggak bagus itu dia nggak ngerti selera. Maksudnya ini kan acara Presiden, banyak kanan kiri Presiden yang pintar-pintar banyak ahlinya, jadi kalau komentar kayak gitu ya tunjukin aja poto nikahan dia kayak apa? Berani nggak?" tegas Ruben.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed