DetikHot

celeb

Cherly eks Cherrybelle Gagal Bulan Madu, Salahkan Agen Travel

Kamis, 23 Nov 2017 17:38 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Cherly eks Cherrybelle Gagal Bulan Madu, Salahkan Agen Travel Foto: Arhtur dan Cherly Juno (noel)
Jakarta - Mantan personel girlband Cherrybelle, Cherly, berencana bulan madu bersama suaminya, Arthur Panjaitan. Namun rencana indah itu gagal terjadi.

Hal itu diakui wanita bernama lengkap Cherly Juno tersebut di Instagram. Kegagalan itu sendiri diakuinya terjadi lantaran agen travel yang dipilihnya merasa tidak bertanggung jawab dalam melakukan satu dan lain halnya.

"Untuk salah satu TRAVEL ternama di Jakarta yang tidak bertanggung jawab atas keberangkatan Honeymoon kami, Jikalau masih mau menyelesaikan dengan baik, segera respons telfon dan chat saya," tulis Cherly di media sosialnya, saat dikutip detikHOT, Kamis (23/11/2017).


Satu jam kemudian, Cherly kembali memposting berkaitan dengan agen travel yang gagal memberangkatkan dirinya bulan madu. Dikatakannya, agen itu akan bertanggung jawab dalam waktu dekat.

"Banyak yg tanya apa nama TRAVELnya. Belum bisa saya jawab disini, karena skrg sudah direspon dan katanya Jumat akan diganti semuanya. Kalau sampai hari Jumat tidak selesai juga, akan saya beritahu siapa Travel dibalik gagalnya honeymoon saya," kata Cherly.

Cherly Juno menikah dengan Arthur pada 17 November 2017 di Pekanbaru. Sebelum resmi membina rumah tangga, keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed