DetikHot

celeb

Pacaran Beda Agama dengan Fero, Susan Sameh: Orang Tuaku Juga Beda

Kamis, 23 Nov 2017 16:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pacaran Beda Agama dengan Fero, Susan Sameh: Orang Tuaku Juga Beda Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Susan Sameh dan Fero Walandouw mengaku serius menjalani hubungan. Meski berbeda agama Susan tetap santai dan yakin hubungannya akan baik-baik saja dengan Fero.

Setelah putus dari Billy Syahputra, Susan yang seorang muslim menjalin hubungan dengan pesinetron Fero Walandouw yang beragama kristen. Menjalin cinta dengan pria yang beda agama dikatakan Susan bukan sebuah masalah.

"Nggak masalah sih. Mami Kristen, Papi Islam Susan biasa-biasa saja. Sebenarnya sama aja, cuma kita aja yang sering membeda-bedakan. Susan aja tuh tetap sayang sama Mami Papi walaupun mereka berbeda keyakinannya," kata Susan Sameh ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).


Semua dianggap Susan hanya soal kepercayaan. Tapi mereka punya tujuan yang sama.

Pacaran Beda Agama dengan Fero, Susan Sameh: Orang Tuaku Juga BedaFoto: Instagram


"Tapi Susan tetap sayang karena itu. Misalnya kita mau ke Bali, Susan naik mobil, Mami naik motor, Papi naik pesawat, tujuannya sama, cuma jalannya aja (beda)," jelasnya.

Kedua orangtua Susan pun sudah memberikan lampu hijau untuk menikah dengan Fero. Susan pun berujar soal menikah dia dan Fero tinggal menunggu takdir apakah mereka bisa naik pelaminan atau justru pisah di tengah jalan.

"Tinggal Allah yang menentukan. Kalau materi itu bisa dicari kalau menurut Susan. Fondasi yang kuat itu kita harus melewati banyak ujian dulu. Bisa nggak, sanggup nggak nih kita melewati ujian, karena kan nikah sekali untuk seumur hidup," ucapnya.

"Jangan sampai kita nantinya malah cerai, lebih baik kita ganti-ganti pacar daripada ganti-ganti pasangan hidup. Ya dong?" pungkas Susan seraya tertawa.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed