DetikHot

celeb

Apa Kabar Kasus Nikita Mirzani soal Kicauan ke Jenderal Gatot?

Rabu, 22 Nov 2017 14:40 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Apa Kabar Kasus Nikita Mirzani soal Kicauan ke Jenderal Gatot? Foto: Nikita Mirzani / Hanif Hawari
Jakarta - Masih ingat kasus Nikita Mirzani yang dipolisikan gara-gara kicauan yang dituduh menghina Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo? Sampai saat ini kasus tersebut masih belum menentukan siapa yang salah.

Gara-gara twit itu, Nikita Mirzani berseteru dan saling lapor dengan seorang bernama Sam Aliano. Merasa benar, Nikita Mirzani yakin Sam Aliano yang menuduhnya sudah menghina Panglima TNI akan menjadi tersangka.



"Sam Aliano udah dipanggil sama Polda Metro, kayaknya bakal terjadi tersangka. Kan gue udah telepon-teleponan sama polisi. Kan gue di situ statusnya adalah sebagai pelapor, otomatis kalau ada yang dipanggil polisi kabarin gue dong harus ada mana-mana prosesnya," ujar Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

"Tapi kemarin, dua minggu tiga minggu lalu dia udah dimintakan keterangan. Mungkin statusnya akan naik sebagai tersangka. Alhamdulillah," tambahnya.

Nikita Mirzani juga menegaskan apa yang dituduhkan kepadanya adalah hoax. Dia justru mempertanyakan alasan Sam Aliano melaporkan dirinya.



"Kan udah gue bilang itu Twitter hoax, jangan ditantang. Kalau keluar mulut gue hoax ya hoax betul tapi kan orang nggak percaya, dibuktikan, dan akhirnya kalau itu terbukti hoax," tegas Nikita.

Niki pun beraharap Sam Aliano segera menjadi tersangka. Harapan itu memperlihatkan Nikita Mirzani benar-benar kesal dengan ulah Sam Aliano.

"Doakan ya semoga pengusaha itu jadi tersangka," pungkas Nikita Mirzani.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed