DetikHot

celeb

Jika Direhabilitasi, Ello Bakal Sembuh dari Pengaruh Narkoba

Rabu, 22 Nov 2017 10:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jika Direhabilitasi, Ello Bakal Sembuh dari Pengaruh Narkoba Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello kembali menjalani persidangan atas kasus narkoba, Selasa (21/11). Sidang kemarin beragendakan pemeriksaan saksi ahli.

Dalam persidangan tersebut, ada tiga saksi ahli yang dihadirkan. Dua orang dari pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Satunya lagi dari pihak Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta.

Dari keterangan para saksi ahli, mereka menyampaikan hasil assesmen dari Ello selama terbelenggu dunia narkoba. Hasil itu, lanjutnya, menyatakan bahwa kekasih Aurelie Moeremans tersebut harus menjalani rehabilitasi.

"Ahli dari BNNK Jakarta, Dokter Verdiana menyampaikan bahwa hasil assesmen yang dikeluarkan BNN dengan rekomendasi rehabilitasi adalah benar dan sesuai dengan syarat. Dan kedua saksi ahli dari RSKO, Dokter Herni dan Dokter Laela juga bersaksi bahwa Ello layak untuk direhab dan untuk proses rehab yang sedang berjalan jangan sampai terputus," ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu, kepada detikHOT, Rabu (22/11/2017).


Menurut Chris Sam, para saksi ahli itu juga menganjurkan agar metode rehabilitasi yang sedang dijalani Ello tetap terjaga. Hal itu dilakukan agar, lanjutnya, Ello bisa sembuh dari pengaruh narkoba.

"Iya karena ahli mengatakan juga metode rehabilitasi yang ada di RSKO diyakini akan dapat menyembuhkan Ello," tutur Chris Sam.

Chris Sam Siwu pun berharap agar Ello mendapat vonis rehabilitasi. Jika di dalam penjara, ia meyakini hal itu bukan jalan terbaik.

"Ya itu sehingga dari fakta sidang tadi kami tim pengacara akan optimis Ello bisa dapat hasil yang terbaik," pungkas Chris Sam.

Ello diketahui ditangkap Polres Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017. Ia diamankan atas kepemilikan ganja.


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed