DetikHot

celeb

Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer Dunn

Rabu, 22 Nov 2017 07:10 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer Dunn Foto: Dok. Instagram/watashi_wa_alfiano
Jakarta -

Film 'Naura & Genk Juara' dituding oleh seorang penonton telah melecehkan Islam. Ada juga soal pemakaman Laila Sari yang berlangsung haru sampai musisi tajir dunia versi terbaru juga soal sosok Jennifer Dunn. Anda ketinggalan beritanya? Simak langsung kumpulan berita terpopulernya:


1. Trio Licik di Film 'Naura & Genk Juara' Dituding Lecehkan Islam

Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer DunnFoto: Dok. Instagram/watashi_wa_alfiano




Film anak-anak 'Naura & Genk Juara' menjadi salah satu film yang tengah mengisi layar bioskop saat ini. Namun ada kabar tak enak yang muncul terkait film tersebut belakangan.

Sejumlah tudingan menyebut, film 'Naura & Genk Juara' dinilai memiliki cerita yang melecehkan agama Islam. Duh!

Di media sosial, seorang netizen mengungkapkan adegan yang dinilai melecehkan tersebut. Salah satunya ada dalam adegan beberapa orang yang tengah beraksi hendak menculik tokoh anak-anak yang terlibat dalam cerita film yang disutradarai Eugene Panji tersebut.

Film 'Naura & Genk Juara' dinilai netizen menempatkan simbol-simbol Islam secara keliru terlebih disematkan pada tokoh antagonis dalam ceritanya.

Film ini dibintangi oleh penyanyi cilik Naura dan beberapa bintang cilik lainnya. Personel B3 Nola bersama penyanyi Shelomita turut ambil bagian meramaikan film anak-anak ini.

2. Pemakaman Berlangsung Haru, Anak Laila Sari Hampir Pingsan

Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer DunnFoto: Ismail/detikHOT


Anak almarhumah Laila Sari, Mayasari, tidak sanggup berbicara pasca ibunya meninggal dunia. Ditemani beberapa kerabatnya, ia tampak diolesi minyak angin sambil menangis.

Ia berkata dengan terbata-bata dan tatapan kosong dan nyaris pingsan. Ia menyesal sempat memiliki masalah dengan ibu angkatnya tersebut.

"Kemarin ada bermasalah. Soalnya kadang suka beda pikiran cuma kita baikan lagi. Tapi pas selesai Mama nggak ada lagi," ujar Maya usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Ditambah lagi Laila Sari merupakan tulang punggung keluarga, sedangkan sang anak tidak bekerja karena tidak diperbolehkan Laila.


3. Haris Baca Ayat Suci Soal Jennifer Dunn, Sarita: Mau Dalami Ilmu Poligami

Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer DunnFoto: dok. Instagram



Gara-gara video Shafa melabrak Jennifer Dunn, Haris pun langsung marah pada anaknya di rumah hingga memukul. Ia kesal lantaran aib keluarganya terekam dan tersebar luas di media sosial.

Kendati demikian, Haris pun sempat dihubungi oleh tim 'Pagi-Pagi Pasti Happy' untuk menjelaskan kejadian tersebut kemarin. Dalam wawancara sambungan telepon itu, Haris membawa-bawa ayat suci Al-Quran untuk memberikan penjelasan.

Sarita Abdul Mukti, sebagai istrinya pun ikut berkomentar tentang perilaku Haris yang dianggapnya kini semakin aneh. Terlebih lagi, semenjak Haris dekat dengan Jennifer Dunn.

"Mungkin beliau dapat hidayah. Mungkin sedang mau mendalami ilmu poligami," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).


4. Nih Musisi Wanita Paling Tajir di Dunia

Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer DunnFoto: dok. Beyonce


Tahun ini, tak hanya satu musisi wanita yang bersinar di atas panggung. Lantas siapa yang berhasil meraup keuntungan paling besar di dunia?

Forbes melaporkan, tahun ini gelar itu jatuh untuk Beyonce. Meski lama libur manggung karena hamil dan melahirkan, nyatanya ia tetap bisa dihargai mahal.

Tahun ini saja, istri dari Jay Z itu berhasil mengantongi 105 juta USD atau lebih dari Rp 1,4 triliun. Hal itu ia dapatkan juga dari penjualan album 'Lemonade'.

Di urutan kedua ada Adele. Pemegang piala Grammy 2017 tersebut mampu menghasilkan 69 juta USD atau sekitar Rp 932 miliar.

Berikutnya ditempati oleh Taylor Swift. Dari hasil manggung dan penjualan album 'Reputation', ia bisa mengantongi 44 juta USD atau Rp 595 miliar.

Meski jumlahnya besar, tapi untuk Taylor Swift angka itu menurun. Tahun lalu ia berhasil berada di posisi puncak dengan penghasilan 170 juta USD atau Rp 2,2 triliun.


5. Donnie eks ADA Band Diajak Memperdalam Agama oleh Suami Asmirandah

Trio Licik Dituduh Lecehkan Islam, Masih soal Jennifer DunnFoto: Asep/detikHOT



Donnie Sibarani kini telah resmi hengkang dari band yang menaunginya selama ini, ADA Band. Alasannya, ia ingin memperdalam agama dengan ikut pelayanan di gereja.

Rupanya Donnie Sibarani melakukan pelayanan bersama Jonas Rivanno yang merupakan kakak dari istrinya. Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang dari manajemen ADA Band melalui sambungan telepon.

"Donnie kan juga banyak pelayanan kan. Kan Sonya (istri Donnie Sibarani) itu adiknya Jonas (Rivanno) kan. Nah Jonas itu kan pelayanan juga sama Asmirandah. Ya mungkin karena itu," ungkap Farah dari manajemen ADA Band kepada detikHOT.

Menurut Farah, Donnie juga sudah pernah mengeluarkan proyek solo berupa album religi sebelum memutuskan keluar dari ADA Band.



(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed