DetikHot

celeb

Marak Pelakor, Ussy Pilih Cerai Jika Andhika Lakukan Hal Ini

Selasa, 21 Nov 2017 21:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Marak Pelakor, Ussy Pilih Cerai Jika Andhika Lakukan Hal Ini Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Maraknya perkara artis poligami dan nikah siri juga mengundang komentar Ussy Sulistiawaty. Ussy punya sikap tegas andai dimadu oleh Andhika.

"Kalau aku dipoligami sih 'bye!'. Sana deh, ya nggak setujulah. Perempuan mana yang setuju sama poligami. Ada gitu lho perempuan yang mau dimadu? Aku yakin seratus persen dalam hatinya pasti ada gereget-gereget cihuy gitu kan. Kalau ada yang bilang aku mau ikhlas, ya silakan," ujarnya di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Ussy sudah takkan memberi Andhika kesempatan berdamai jika melakukan hal yang paling ia pantang. Ia mengaku takkan kompromi jika suaminya melakukan tiga hal yang paling menyakitkan untuknya.

"Tiga hal yang bisa membuat aku berpisah. Pertama, perselingkuhan. Kedua, main tangan. Ketiga, adalah kebohongan terus-menerus. Jadi kalau sampai tiga itu terus dilakukan ya yang pasti 'bye!'," bebernya.

"Tapi kalau aku sih nggak bisa. Suamiku minta poligami? bye!. Anak-anak aku ambil semua. Kalau aku ngomong gitu, Andhika selalu ngomong gini ngaca! Jadi sama-sama aja harus punya rem dalam hati," pungkasnya.

Maraknya pemberitaan pelakor bikin para seleb geregetan. Terakhir nama Jennifer Dunn kembali ramai diperbincangkan karena dianggap tak malu merebut Haris dari Sarita Abdul Mukti. Video dirinya dijambak anak Sarita tak berhenti diperbincangkan.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed