DetikHot

celeb

Buntut Molornya Sidang Aa Gatot, Ello dan Maradona Bete

Selasa, 21 Nov 2017 19:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Buntut Molornya Sidang Aa Gatot, Ello dan Maradona Bete Foto: Yulida Medistiara-detikcom
Jakarta - Sidang Gatot Brajamusti alias Aa Gatot hingga saat ini tak juga kunjung usai. Hal itu terjadi karena ia menjalani banyak sidang.

Mengenai hal tersebut, rupanya ada salah satu terdakwa artis yang sedang menunggu sidang Aa Gatot karena punya giliran untuk disidang. Adalah musisi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dan temannya Diego Maradona yang tersangkut narkoba.

Sejak siang tadi, Ello datang lebih dulu ketimbang Aa Gatot. Namun sayang, Gatot lah yang lebih dulu melangsungkan persidangannya.

Ello yang tadinya berada di dalam sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kini keluar dan menunggu di dalam ruang persidangan yang lainnya. Berharap sidangnya pun segera dimulai. Rupanya alasan persidangan Ello tak kunjung digelar karena hakim dia dengan Aa Gatot sama.


Tak sendiri, Ello ditemani oleh rekannya yang juga tertangkap pihak kepolisian, Diego Maradona dan juga tim kuasa hukumnya. Dalam ruangan tersebut, mereka tampak 'bete' lantaran sidangnya tak juga kunjung digelar.

Ello tampak terduduk lemas. Begitu juga Diego. Namun sesekali mereka terlihat saling berbincang. Bahkan, pengacaranya pun, Chris Sam Siwu tampak mondar mandir ke ruangan sidang Aa Gatot. Untuk memastikan apakah sidang telah selesai atau belum.

Diketahui, Ello dan rekannya Diego Maradona, ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017. Saat penangkapan, polisi juga menyita barang bukti dua paket ganja dengan berat sekitar 5 gram.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed