DetikHot

celeb

Haris Baca Ayat Suci Soal Jennifer Dunn, Sarita: Mau Dalami Ilmu Poligami

Selasa, 21 Nov 2017 15:17 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Haris Baca Ayat Suci Soal Jennifer Dunn, Sarita: Mau Dalami Ilmu Poligami Foto: Sarita dan Haris (dok. Instagram)
Jakarta - Gara-gara video Shafa melabrak Jennifer Dunn, Haris pun langsung marah pada anaknya di rumah hingga memukul. Ia kesal lantaran aib keluarganya terekam dan tersebar luas di media sosial.

Kendati demikian, Haris pun sempat dihubungi oleh tim 'Pagi-Pagi Pasti Happy' untuk menjelaskan kejadian tersebut kemarin. Dalam wawancara sambungan telepon itu, Haris membawa-bawa ayat suci Al-Quran untuk memberikan penjelasan.

Sarita Abdul Mukti, sebagai istrinya pun ikut berkomentar tentang perilaku Haris yang dianggapnya kini semakin aneh. Terlebih lagi, semenjak Haris dekat dengan Jennifer Dunn.

"Mungkin beliau dapat hidayah. Mungkin sedang mau mendalami ilmu poligami," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).


Di sisi lain, Sarita juga bingung dengan Haris yang menyertakan ayat suci dalam permasalahannya. Ia juga kembali menyinggung Haris yang telah tinggal bersama Jennifer Dunn.

"Jadi beliau harus tahu ayat-ayat mana berpoligami, jadi begitu bicara sama saya beliau sudah siapkan bahasa-bahasa itu, mungkin ya karena baru-baru ini religiusnya dan kalau religius nggak kumpul kebo," pungkasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed