DetikHot

celeb

Pemakaman Berlangsung Haru, Anak Laila Sari Hampir Pingsan

Selasa, 21 Nov 2017 15:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pemakaman Berlangsung Haru, Anak Laila Sari Hampir Pingsan Foto: Suasana Pemakaman Laila Sari (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Anak almarhumah Laila Sari, Mayasari, tidak sanggup berbicara pasca ibunya meninggal dunia. Ditemani beberapa kerabatnya, ia tampak diolesi minyak angin sambil menangis.

Ia berkata dengan terbata-bata dan tatapan kosong dan nyaris pingsan. Ia menyesal sempat memiliki masalah dengan ibu angkatnya tersebut.



"Kemarin ada bermasalah. Soalnya kadang suka beda pikiran cuma kita baikan lagi. Tapi pas selesai Mama nggak ada lagi," ujar Maya usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Ditambah lagi Laila Sari merupakan tulang punggung keluarga, sedangkan sang anak tidak bekerja karena tidak diperbolehkan Laila.

"Sedih kita, baik sama kita dan sayang sama kita. Sama cucunya dan pulang selalu bawain makanan buat anak-anak dia juga dan nggak boleh kerja," ungkapnya nyaris tak terdengar suara.



Ditambah lagi, aktris yang dijuluki aktris tiga zaman ini sering sekali memanjakan anak semata wayangnya dan cicitnya, Melati.

"Aku memang suka dikeramasin sama Mama. Jadinya sedih. Kronologi pulang syuting aja sih, habis itu ya dia sesak napasnya," tukas Maya.

Laila Sari meninggal pada hari Senin (20/11) pukul 19.50 WIB di kediamannya di kawasan Tangki, Jakarta Barat.


Ini cerita kerabat tentang sosok Laila Sari yang tangguh:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Laila Sari Tutup Usia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed