DetikHot

celeb

Sarita Tak Mau Ungkit Kronologi Perselingkuhan Suami dengan Jennifer Dunn

Selasa, 21 Nov 2017 11:16 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sarita Tak Mau Ungkit Kronologi Perselingkuhan Suami dengan Jennifer Dunn Foto: Sarita dan Shafa (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -
Gara-gara kejadian sang buah hati, Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall, Sarita jadi teringat dengan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dan Jennifer Dunn. Ia mengatakan tidak mau membahas kronologi perselingkuhan Haris.

"Kronologi perselingkuhan itu sudah lama sebetulnya, saya nggak mau lagi ngomongin hal itu karena saya sudah move on. Saya sudah tidak mau lagi membicarakan hal itu lagi," terang Sarita saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017) malam.



Sarita kini hanya berkonsentrasi dengan anak-anaknya dan kehidupannya ke depan. Ia juga sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Haris pada 17 November 2017.

Untuk masalah Shafa melabrak Jennifer Dunn, Sarita mengatakan kalau sang buah hati adalah anak yang hebat. Sarita sendiri mengetahui peristiwa tersebut dari sang suami Haris.


Namun buntut dari masalah tersebut, justru Shafa yang dipukul oleh Haris.

"Sedih sih pasti, kenapa harus anak saya yang dimarahi. Kenapa anak saya melakukan pendorongan atau penjambakan kepada Jennifer Dunn kan semua itu pasti ada sebabnya. Kami sudah setahun nahan rasa marah, nahan rasa sakit jadi wajar ketika anak melampiaskan emosi itu," terang Sarita lagi.

(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed