detikHot

celeb

Bebas, Axel Matthew Tak Mau Bahas yang Sudah Lalu

Selasa, 21 Nov 2017 10:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Axel Matthew Thomas (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Axel Matthew Thomas sudah bebas dari jeratan kasus narkoba yang menimpanya. Kini, putra Jeremy Thomas itu mengaku tidak mau lagi membahas masalah yang sudah berlalu.

"Kita nggak akan menjawab yang sudah lewat, kita bahas yang ke depannya saja," ujar Axel saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017) malam.

"Ke depannya ya kita akan fokus ke clothing line-nya. Kita juga akan seleksi beberapa tawaran film, kalau Axel nanti sekolahnya terlambat kita akan terima 4 sampai 5 tawaran film tapi semuanya masih to be confirm karena kita masih menunggu email dari sekolahnya," tutur Jeremy di lokasi yang sama.


Sementara bagi Ina Thomas, dirinya senang menyambut Axel Matthew telah kembali ke rumah. Ia akan menjadikan pelajaran dari kasus yang menimpa anaknya.

"Ya senang ya, Axel sudah dekat sama saya. Itu yang paling penting sih, anaknya sudah di keluarga kita lagi. Dan support juga terus. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk semua ibu dan orang tua, kalau mendidik anak kan nggak gampang ya. Jadi ini adalah pelajaran bukan cuma buat saya, tapi buat anak-anaknya juga lebih fokus lagi," tukas Ina Thomas.

Axel Matthew sudah menghirup udara bebas sejak 17 November 2017. Sebelumnya, ia dinyatakan bersalah atas kasus narkoba dan divonis empat bulan.

Saksikan video 20detik tentang Axel Matthew di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com