DetikHot

celeb

Firasat Kain Kafan Sebelum Laila Sari Mengembuskan Napas Terakhir

Selasa, 21 Nov 2017 07:15 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Firasat Kain Kafan Sebelum Laila Sari Mengembuskan Napas Terakhir Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Komedian legendaris, Laila Sari telah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selamanya di usia 82 tahun. Sebelum meninggal dunia, rupanya ada firasat yang diterima oleh sang anak angkat, Mayasari.

"Kemarin dia bilang sebulan yang lalu atau dua bulan yang lalu udah lama juga 'nanti mama kalau mau meninggal nih mama udah sediain kain kafan, mama nggak mau nyusahin kamu, nanti kamu nggak usah beli lagi. Ini kainnya mama ini kain kafannya. Jadi mama nggak mgerepotin lagi," ujar Mayasari di Gg. Badila, Tangkiwood, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) malam.


Maya sempat terkejut dengan ucapan sang ibu kala itu. Ia tak menyangka hal itu menjadi firasat sebelum ibunya mengembuskan napas terakhir kalinya.

"Saya bilang kok ngomong gitu? Ngapain di sediain. Kira-kira udah tiga bulan yang lalu (ngomongnya) dia udah sediain semuanya," pungkasnya.


Sejak kabar meninggalnya Laila Sari menyebar, pelayat berdatangan menghampiri kediaman mendiang Laila Sari. Semasa hidupnya, Laila Sari dikenal sebagai bintang serba bisa.

Mulai dari menjadi pemain sandiwara hingga ke layar lebar pernah ia jajaki.

Saksikan video 20detik untuk melihat Laila Sari di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed