DetikHot

celeb

Laila Sari Meninggal Dunia, Shafa Dipukul Haris Pasca Labrak Jennifer Dunn

Selasa, 21 Nov 2017 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Laila Sari Meninggal Dunia, Shafa Dipukul Haris Pasca Labrak Jennifer Dunn Foto: dok Instagram
Jakarta - Kabar duka datang dari Laila Sari. Artis senior serba bisa itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.

Selain itu, ada juga kabar dari Shafa Aliya yang melabrak Jennifer Dunn. Usai melabrak Jennifer Dunn, Shafa Aliya mengaku dimarahi sang ayah, Faisal Haris. Bahkan kabarnya ada pemukulan saat peristiwa tersebut.

Semua itu terangkum dalam lima berita terpopuler sepanjang Senin (20/11/2017):

1. Artis Senior Laila Sari Tutup Usia

Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Laila Sari dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar tersebut diterima detikHOT lewat pesan singkat, Senin (20/11/2017). Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun pada pukul 19.00 WIB.

"Innalillahi wainnailillahi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah artis 3 zaman, Ibu Laila Sari di kediamannya pukul 19.00 WIB," isi pesan tersebut.


2. Artis Dapatkan Jodoh Lewat Aplikasi dan Media Sosial

Beberapa artis mendapatkan dan kenal dengan pasangannya di media sosial dan aplikasi. Ada yang sampai menikah ada juga yang harus putus di tengah jalan.

Memilih untuk membahas soal artis dan mencari jodoh lewat media sosial, detikHOT, Senin (20/11/2017) melihat nama Rey Utami dan Putra Benua yang paling ramai dibicarakan. Melalui jejaring sosial Tinder, Putra dan Rey berkenalan hingga akhirnya kini mereka menikah.

Tidak hanya Rey dan Putra, ada juga Andien dan Ippe yang kenal melalui Twitter. Mereka sebenarnya sudah saling follow sejak tahun 2002, akan tetapi mereka baru saling mengenal dan semakin dekat pada tahun 2009.

Namun, tidak seperti Andien dan Ippe, Jupiter Fortisimo dengan Widuri Agista yang juga kenal lewat media sosial tidak berujung manis. Pasangan yang sudah merencanakan untuk menikah pada awal tahun 2016 itu mengakhiri hubungan mereka. Terlebih, pada Mei 2016 Jupiter masuk penjara karena kasus narkoba.


3. Bruno Mars Perkasa di American Musik Awards 2017

American Music Awards 2017 akhirnya rampung digelar. Sederet musisi telah memastikan diri keluar sebagai jawaranya.

Berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat, AMAs 2017 dihadiri sederet bintang dunia.

Bruno Mars didapuk sebagai Artist of the Year pada tahun ini. Bahkan ia juga berhasil memperoleh tujuh dari delapan nominasi yang diberikan.

Dari sekian banyak nominasi, AMAs 2017 menambahkan satu lagi untuk Dianna Rose. Lifetime Achievement pun diberikan kepada pelantun 'Endless Love' tersebut.


4. Ustad Ini Sebut Pesek dan Buruk, Rina Nose Balas dengan Kalimat Menohok

Perubahan penampilan Rina Nose yang melepas hijab menjadi fenomena belakangan ini. Bahkan, penampilannya itu mengundang seorang ustad bernama Abdul Somad berkomentar.

Dalam ceramahnya yang terekam di YouTube, sang ustad mendapat pertanyaan dari seorang jamaah. Jamaah itu bertanya soal keputusan Rina Nose yang menanggalkan hijabnya.

"Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab. Alasannya tidak ada yang berubah sama saya, sama saja," buka Abdul Somad membacakan pertanyaan, saat dikutip detikHOT, Senin (20/11/2017).


5. Shafa Aliya Mengaku Dipukul oleh Faisal Haris Pasca Labrak Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti mengatakan Faisal Haris langsung marah dan meneleponnya setelah tahu, Shafa melabrak Jennifer Dunn. Hingga akhirnya terdengar adanya pemukulan yang dilakukan oleh Haris ke Shafa.

Berita itu tersebar setelah adanya screen shoot direct message antara Shafa dengan salah satu temannya. Bukti chat itu pun diperlihatkan dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Senin (20/11/2017). Dalam pesan itu Shafa mengaku sudah dipukul oleh sang ayah.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Sarita Abdul Mukti, ibunda dan juga istri Faisal Haris. Sarita mengatakan Shafa dipukul saat dirinya tak ada di rumah.

"Semalam Shafa dimarahi, terakhir dipukul. Aku pas tidak di rumah sore itu," kata Sarita melalui pesan singkat.



(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed