DetikHot

celeb

Netizen Sempat Buka Donasi untuk Bantu Perekonomian Laila Sari

Selasa, 21 Nov 2017 06:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Netizen Sempat Buka Donasi untuk Bantu Perekonomian Laila Sari Foto: ist.
Jakarta - Menjalani hari tuanya, perekonomian Laila Sari tak semulus kariernya di masa muda. Hidup dengan keterbatasan biaya netizen pun sempat menggalan dana untuk bantu Laila.

Dilihat detikHOT melalui situs kitabisa.com dana yang terkumpul sampai saat ini sudah mencapai Rp 148.591.457. Padahal awalnya target donasi itu hanya Rp 20 juta.

Pendapatan itu mencapai 743 persen. Jumlah donatur yang tercantum ada 761 orang. Donasi ini digagas oleh salah satu stasiun televisi.

"Nenek Laila Sari Ga Boleh Sedih! "Mau ngambil wudhu aja susah, ember di rumah bocor melulu," (Nenek Laila Sari)

Nek, kami mau nangis waktu Nenek bilang itu di acara Ini Talkshow Nenek yang selalu ngehibur kami di masa kecil, sekarang harus berjuang sendirian dengan beragam kesulitan. Tapi tenang Nek, kami ga bakal ngebiarin nenek sendirian. Kalau dulu, nenek selalu bikin kami ketawa, sekarang giliran kami yang mau bikin nenek tersenyum

Nenek harus yakin, masih banyak yang sayang sama Nenek. Buktinya, Ini Talkshow berhasil ngajak 758 orang baik ngasih hadiah masa tua buat Nenek (klik: kitabisa.com/mpoklailasari)

Yuk kita buktiin ke Nenek Laila Sari kalau masih banyak yang sayang sama Nenek. Caranya: Ketik: "Kami Sayang Nenek" di kolom komentar!," tulis akun kitabisacom," begitu bunyi donasi tersebut.

Kabar meninggalnya nenek berusia 82 tahun itu tentu meninggalkan duka mendalam untuk dunia hiburan. Di usia senjanya, Laila Sari selalu terlihat tersenyum di depan kamera.

Laila Sari meninggal dunia Senin (20/11) pada pukul 19.50 WIB. Sebelum kondisi kesehatannya menurun Laila Sari masih sempat mengisi beberapa acara talkshow di televisi.

Saksikan video 20detik untuk melihat perjuangan Laila Sari di hari senjanya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed