DetikHot

celeb

Tak Mau Pakai Tinder, Prilly Latuconsina Takut Harapannya Pupus

Senin, 20 Nov 2017 19:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Mau Pakai Tinder, Prilly Latuconsina Takut Harapannya Pupus Prilly Latuconsina Foto: Dok. Instagram/prillylatuconsina96
Jakarta - Jodoh adalah masalah hati. Benarkan mencari jodoh dengan aplikasi atau medsos seperti memilih kucing dalam karung?

Pertanyaan itu sampai juga ke telingan Prilly Latuconsina. Apalagi ia beberapa kali mendengar ada pengalaman unik dari teman-temannya yang menggunakan jejaring sosial Tinder.

"Melihat fenomena aplikasi pencari jodoh seperti Tinder sih, aku nggak pernah tahu juga tapi lucu sih. Tapi ada beberaapa teman aku yang pakai, sebenarnya nggak cuma cari jodoh aja kalau teman aku lebih cari ke teman," cerita Prilly kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).


"Wich is kalau jodoh kita nggak tahu orangnya gimana background-nya gimana, agak seram ya kalau menurut aku ya," imbuhnya.

Siapa yang sangka berawal dari berteman lewat medsos ada saja orang yang bisa menjadi sahabat sealigus teman curhat. Tapi perempuan yang pernah dekat dengan Aliando itu tak mau mencari jodoh lewat medsos.

"Aduh nggak sama sekali, makasih banyak deh sekali aku ya nggak mau kenalan sama orang secara online gitu. Kecuali orangnya ada di luar negeri, atau kenalan di Instagram kita bisa liat profil picturenya atau kita bisa liat foto-fotonya. Kalau lewat Tinder kayaknya, kaya pupus harapan gitu loh, nggak sih, nggak tertarik," tegas Prilly Latuconsina.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed