DetikHot

celeb

Hati-hati Mencari Jodoh, Andi Arsyil Tak Mau Pakai Media Sosial

Senin, 20 Nov 2017 17:03 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Hati-hati Mencari Jodoh, Andi Arsyil Tak Mau Pakai Media Sosial Foto: Andi Arsyil (Vey/detikHOT)
Jakarta - Andi Arsyil jadi salah satu pesinetron tampan yang dikabarkan masih jomblo. Tertarik nggak ya Andi Arsyil cari jodoh pakai aplikasi atau medsos?

"Aku sih nggak ya. Ya tapi jodoh itu darimana aja ya. Tapi ya terserah sih tiap orang ya. Tapi kalau aku sih nggak, cari jodoh dari lewat situ," jawab Andi Arsyil pada detikHOT.



Pria yang pernah dijodohkan dengan Ayu Ting Ting merasa kurang nyaman mencari jodoh lewat media sosial. Media sosial bisa dipakai untuk sekadar mencari teman.

"Pertama ya gimana masa cari jodoh lewat situ. Ya kalau berteman ya cari teman ya silahturahmi sama setiap orang. Tapi cari jodoh aku nggak mau. Karena pasti aku nggak tahu siapa yang aku temenin," jelasnya.



"Media sosial itu kan banyak yang fake ya. Kita nggak banyak yang tahu siapa dia, bagaimana dia. Lagian ini jodoh loh. Walaupun kayak ada tahapan pacaran dulu sepeti apa. Tapi tetaplah kita harus hati-hati. Walaupun perkembangan teknologi kita tetap harus hati-hati menjaga diri," tambah bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu.

Andi bersyukur dirinya tipikal pria yang tertutup. Dia juga tidak mengaktifkan semua media sosialnya. Media sosial itu pun digunakannya hanya untuk melakukan promosi dan menyapa penggemarnya.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed