DetikHot

celeb

Cari Jodoh dengan Aplikasi, Prilly Latuconsina Lihat Baik dan Buruknya

Senin, 20 Nov 2017 16:05 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cari Jodoh dengan Aplikasi, Prilly Latuconsina Lihat Baik dan Buruknya Foto: Prilly Latuconsina (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Tidak melulu menemukan kebohongan atau pemberi harapan palsu saat menggunakan Tinder, artis Prilly Latuconsina, melihat tidak semua negatif. Ada juga nilai posistif menggunakan aplikasi atau medsos mencari jodoh.

Menurut Prilly Latuconsina, negatifnya mencari jodoh menggunakan medsos atau aplikasi pastinya kita tak akan tahu background dari calon pasangan kita. Butuh banyak tahapan untuk bisa percaya.



"Negatifnya kita nggak tahu backgroundnya orang tersebut. Kita nggak tahu orang tersebut punya pengalaman apa ya. Intinya bukan Tinder ajah ya," kata Prilly kepada detikHOt melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

"Kayak kenalan di social media dengan orang yang tidak dikenal menurut aku sih seram ajah ya. Karena kita nggak tahu orang itu gimana di dunia aslinya," lanjutnya.



Tapi dengan kita membuka pikiran untuk berkenal dengan orang baru, pastinya akan lebih banyak mendapatkan teman. Tapi kalau soal jodoh, menggunakan aplikasi atau medsos bukanlah hal yang efektif.

"Ya bisa perbanyak teman memperbanyak link. Efektif nggk ya mencari jodoh di Tinder? Menurut aku sih nggak ya, kalau mencari jodoh di dunia maya karena menurut aku lebih seram, nggak tau ajah backgroundnya orangnya gimana, siapa tahu beda sama di foto kan no body know, nggak efektiflah," ungkapnya.

"Udahlah mencari jodoh nggak usah di online-online lah hahaha. Cari aja yang terdekat-terdekat," pungkas Prilly sambil tertawa.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed