DetikHot

celeb

Ruben Onsu Prihatin Masalah Rina Nose Menyeret soal Agama

Senin, 20 Nov 2017 15:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ruben Onsu Prihatin Masalah Rina Nose Menyeret soal Agama Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta - Setelah terbuka soal alasannya melepas hijab, netizen seolah tak berhenti menghakimi Rina Nose. Bahkan kini, Rina tak lagi terlihat di acara yang biasa dia bawakan.

Sesama presenter dan artis, Ruben Onsu mengatakan hal seperti itu wajar terjadi. Semua keputusan pasti ada konsekuensinya.



"Ya bisa saja terjadi dengan saya kalau saya nanti ada apa-apa (juga), makanya saya bilang itu kalau ambil keputusan ada konsekuensinya ada risikonya, baik risikonya baik atau tidak baik," tutur Ruben Onsu usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Meski begitu, pihak stasiun televisi yang mengontrak Rina Nose sudah memberikan penjelasan. Keputusan Rina Nose untuk tidak menjadi presenter di ajang pemilihan penyanyi dangdut karena ingin menenangkan diri.

Tapi karena terlalu banyak pihak yang bicara sembarangan, kabar itu pun berkembang jadi simpang siur. Ruben berharap, masalah Rina Nose bisa selesai tanpa lagi ada yang asal bicara atau main hakim sendiri.



"Saya sih berharap ini menjadi masalah netral. Yang membuat sedih ya semua pada bicara, larinya jadi ke agama, aduh. Itu kan keyakinan orang lain, apapun agamanya saya tetap merangkul. Saya yakin Rina sampai buka jilbab sudah melalui proses yang panjang," tegasnya.

Suami dari Sarwendah itu pun enggan mengomentari lebih jauh tentang keputusan Rina Nose. Ruben takut jika nanti dia salah dalam memberikan penjelasan.

"Kan teman-teman bilangnya sebagai sahabat, padahal sesama presenter nggak semuanya berteman loh. Cuman yang hai-hai aja nggak yang akrab banget. Karena nanti dipelintir kalimatnya dikit, 'Kok lo ngomongnya gini sih'. Lebih hati-hati ke sana ya," pungkas Ruben.


(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Rina Nose Buka Hijab
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed