DetikHot

celeb

Nikita Mirzani: Kalau Mau Selingkuh, Jangan Sama Jennifer Dunn

Senin, 20 Nov 2017 14:37 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nikita Mirzani: Kalau Mau Selingkuh, Jangan Sama Jennifer Dunn Foto: Nikita Mirzani / Hanif Hawari
Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani ikut berkomentar tentang kabar Jennifer Dunn dilabrak anak dari pria yang konon ia rebut dari wanita bernama Sarita Abdul Mukti. Apa katanya?

"Susah juga ya perempuan zaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu, susah diberhentiin sih karena cari uangnya dari situ lebih gampang," tuturnya usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

"Kalau Jennifer nggak bakal keberatan ya kan ini bukan pertama kalau dia ketahuan sama laki orang," sambungnya.


Nikita yang sebenarnya juga pernah memicu kontroversi karena dulu mengaku jadi selingkuhan Indra Birowo menilai wajar Shafa marah sampai melabrak Jennifer.

"Kalau gue sih ngelihatnya karena Shafa ini masih kecil. Memang video itu di upload sama teman-temannya yang sedang prepare, ya itu bentuk rasa 'mampus lo akhirnya ketemu ama gue'. Ngungkapin seneng juga satu sisi dia ngerasa akhirnya puas gitu gue bisa hantem tu cewek kalau gue sih wajar aja nggak ada yang perlu dipersalahkan," kata janda dua anak tersebut.

"Itu kesalahan dia, kalau mau berselingkuh jangan sama Jedunn ha ha ha. Kalem-kalem aja ya kan. Apa yang dia lakukan dia harus pertanggung jawabkan," tuntasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed