DetikHot

celeb

Kesedihan Aldi Taher yang Lain Selain Perceraian

Senin, 20 Nov 2017 14:36 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kesedihan Aldi Taher yang Lain Selain Perceraian Foto: Aldi Taher dan Georgia (Noel/Palevi)
Jakarta - Aldi Taher dan sang istri kini tengah menjalani perceraian. Bukan hanya perceraian yang membuat Aldi sedih, tapi juga bertambahnya usia sang anak yang harus dilewatkan saat Aldi dan sang istri terlibat perceraian.

Akhir pekan kemarin sang anak harus melewati momen pertambahan usia di tengah masalah yang sedang dialami kedua orangtuanya.



"Memang Georgia dan Aldi tidak memikirkan hal ini, kita hanya fokus menjaga anak. Kita rayain anak ultah kemarin, kita ke depannya harus menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak kita," ujar Aldi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Pria 34 tahun itu tetap memberikan pengertian pada anaknya bahwa kedua orangtuanya baik-baik saja.

"Di ulang tahun Geraldine, doa Aldi yang pasti buat anak ya sehat, jadi anak soleha. Anak mungkin belum mengerti, nanti kita tunjukin kalau dia nggak kehilangan sosok orangtua," ungkapnya.



Pemain sinetron ini tidak ingin Geraldine kehilangan sosok figur seorang ayah sehingga ia membiasakan sang anak.

"Mungkin anak belum mengerti ya. Tapi nanti Insya Allah kita tidak akan tunjukin kalau mereka, anak-anak kita tidak kehilangan sosok orangtua. Karena kita berdua damai tetap silaturahmi dan kita adalah orangtua yang menginginkan kita utuh sebagai orangtua buat memberikan mereka kebahagiaan," harapnya.

Saat ini Georgia sedang mengandung tiga bulan dan komunikasi keduanya hanya sebatas mengenai anak. Proses mediasi pun telah dijalani dan sidang selanjutnya akan dilakukan pada 18 Desember mendatang.

Saksikan video 20detik perihal sidang perceraian Aldi Taher dan Georgia Aisyah di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed