Cari Jodoh Lewat Aplikasi dan Media Sosial

Fero Walandouw Ingatkan Artis Tak Bisa Sembarangan Cari Jodoh di Medsos

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 20 Nov 2017 14:30 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Melihat beberapa artis memakai aplikasi dan medsos untuk mencari jodoh tidak membuat Fero Walandouw tertarik. Fero mengingatkan soal status artis.

Kekasih Susan Sameh itu mengatakan sebagai pengguna media sosial dia tak akan tahu apa yang akan terjadi di dunia internet. Tidak semua orang punya niat baik saat menggunakan media sosial atau aplikasi pencarian jodoh.



"Kita nggak pernah tahu soal dunia digital, kita nggak pernah tahu itu orang asli apa nggak. Foto yang dipasang itu asli apa nggak, status yang ditulis benar apa nggak. Apalagi kita public figure apalagi nanti ada yang ngisengin kita atau ngelakuin hal yang kurang enak," ucap Fero mengingatkan teman-teman artis yang memanfaatkan media sosial untuk mencari jodoh kepada detikHOT.

Menurut Fero tak masalah soal bagaimana caranya untuk mencari jodoh. Jodoh bisa datang dan bertemu di mana saja dengan cara yang tak terduga.



Media sosial kata Fero akan lebih bermanfaat jika digunakan sebagai alat komunikasi. Khususnya untuk berkomunikasi dengan teman-teman lama yang sudah tak pernah bertemu.

"Teman-teman sebenarnya kalau keuntungannya kita masih keep contact dengan mereka yang sudah lama nggak pernah kontak-kontakan sama kita, kita masih bisa kontak-kontakan dan melihat. Oh mereka nih kesibukannya sekarang, oh ternyata dia udah menikah dan udah punya bisnis itu. Dan itu buat aku informasi," demikian kata Fero Walandouw. (pus/wes)