DetikHot

celeb

Makin Pelik, Haris Pukul Anaknya Shafa yang Labrak Jennifer Dunn

Senin, 20 Nov 2017 14:17 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Makin Pelik, Haris Pukul Anaknya Shafa yang Labrak Jennifer Dunn Foto: dok Instagram
Jakarta - Kabar pemukulan yang dilakukan Faisal Haris kepada anaknya Shafa Aliya juga mengundang komentar Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Aris menyatakan apa yang dilakukan oleh Haris adalah kekerasan terhadap anak.

Memang pada sebelumnya Shafa melabrak Jennifer Dunn saat berada di sebuah mall. Shafa mendorong Jennifer. Tak terima mendapat perlakuan tak enak dari Shafa, Jennifer pun melapor ke Haris.

Dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV pagi tadi, Haris mengakui memukul betis sang putri usai melabrak Jennifer Dunn.


"Ya itu termasuk dalam kekerasan fisik dan verbal. Dengan memukul atau kekerasan tidak boleh dibiarkan. Kalau dibilang sebelumnya melabrak, itu kan salah satu bentuk protes dari sang anak karena merasa ada hubungan yang tidak seharusnya. Sehingga dia melampiaskan melabrak yang seyogyanya dia anggap mengganggu keluarga," kata Arist saat ditelepon, Senin (20/11/2017).

Arist menambahkan harusnya Haris tidak melakukan kekerasan kepada anaknya. Melainkan sebuah pengertian kepada Shafa.

"Ayahnya seharusnya memberikan pengertian. Bukannya malah melakukan kekerasan. Pertanyaanya apa tanggapan saya atau komnas anak, tentunya tindakan ayahnya itu telah masuk melakukan kekerasan dan masuk dalam tindak pidana, kalau si anak tidak terima bisa melaporkan ayahnya," bebernya.

"Secara tidak langsung melanggar kekerasan fisik dan melakukan kekerasan verbal. Fisik karena melakukan pemukulan. Dan karena dia menunjukkan sesuatu atau perbuatan yang tidak seharusnya yaitu perselingkuhan," pungkasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed