DetikHot

celeb

Tahu Video Shafa Labrak Jennifer Dunn, Nikita Mirzani akan Lakukan Lebih Parah

Senin, 20 Nov 2017 14:14 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tahu Video Shafa Labrak Jennifer Dunn, Nikita Mirzani akan Lakukan Lebih Parah Foto: Nikita Mirzani (Hanif Hawari)
Jakarta - Nikita Mirzani tampak begitu geram setelah melihat video Shafa melabrak Jennifer Dunn. Sebab, ia mengetahui kabar yang tengah panas tersebut.

Mengenai hal itu, pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' itu merasa tak puas dengan apa yang dilakukan Shafa. Jika berada di posisi Shafs, Nikita Mirzani pun akan melakukannya lebih parah lagi.

"Kalau kata gue sih Shafa itu karena menahan emosi dan kekecewaan yang terlalu dalam, terus ketemu sama perempuannya. Kalau gue jadi dia sih gue akan melakukan hal yang sama, ya mungkin lebih parah. Kalau gue bukan jambak lagi mungkin," tutur Nikita Mirzani usai mengisi acara di'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

"Kalau buat gue itu sih wajar-wajar saja. Itu spontanitas anak di bawah umur yang merasa keluarganya dihancurkan oleh Jennifer Dunn," lanjutnya.


Nikita Mirzani ternyata pernah memiliki pengalaman yang sama seperti Shafa. Namun, hal itu menimpa keluarganya dulu.

"Oh iya karena gue pernah ada di posisi itu. Dulu alhmarhum bokap pernah khilaf lah, selingkuh, terus nyokap nggak bisa apa-apa. Tapi gue yang tahu. Kayak gitu lah," pungkas Nikita Mirzani.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed