Artis Dapatkan Jodoh Lewat Aplikasi dan Media Sosial

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Nov 2017 11:57 WIB
Foto: ilustrasi/Lutfi
Jakarta - Beberapa artis mendapatkan dan kenal dengan pasangannya di media sosial dan aplikasi. Ada yang sampai menikah ada juga yang harus putus di tengah jalan.

Memilih untuk membahas soal artis dan mencari jodoh lewat media sosial, detikHOT, Senin (20/11/2017) melihat nama Rey Utami dan Putra Benua yang paling ramai dibicarakan. Melalui jejaring sosial Tinder, Putra dan Rey berkenalan hingga akhirnya kini mereka menikah.

Tidak hanya Rey dan Putra, ada juga Andien dan Ippe yang kenal melalui Twitter. Mereka sebenarnya sudah saling follow sejak tahun 2002, akan tetapi mereka baru saling mengenal dan semakin dekat pada tahun 2009.

Namun, tidak seperti Andien dan Ippe, Jupiter Fortisimo dengan Widuri Agista yang juga kenal lewat media sosial tidak berujung manis. Pasangan yang sudah merencanakan untuk menikah pada awal tahun 2016 itu mengakhiri hubungan mereka. Terlebih, pada Mei 2016 Jupiter masuk penjara karena kasus narkoba.

Melihat pengalaman artis-artis ini, mencari jodoh melalui media sosial ternyata menimbulkan pro dan kontra. Ada artis yang pernah mencoba untuk bermain media sosial untuk mencari jodoh, seperti Five Vi. Tapi sejauh dirinya mencoba, Five V mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan.

Lantas, untuk beberapa artis seperti, Fero Walandouw dan Alika Islamadina tidak tertarik untuk mencari pasangan melalui media sosial. Begitu juga dengan Andi Arsyil yang tak pernah terlihat menggandeng pasangannya.

Sedangkan Prilly Latuconsina melihat media sosial sebagai tempat untuk mencari jodoh cukup bikin was-was. Dia lebih memilih menggunakan media sosial untuk sekadar melebarkan jalinan pertemanan.

Mau tahu keseruannya hari ini? Simak terus di detikHOT ya! (pus/wes)